Sukses

Lee Kwang Soo Bocorkan Aib Song Joong Ki

Fanmeeting yang digelar Song Joong Ki bertambah semarak saat Lee Kwang Soo tiba-tiba muncul jadi tamu dadakan.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki berada di puncak popularitas berkat drama Descendants of the Sun yang meraih rekor baru, di episode 16 tercatat 41 persen. Sebagai ucapan terima kasih, Song Joong Ki mengadakan fan meeting.

Pertemuan Song Joong Ki dengan penggemar yang dihelat di Seoul, Korea Selatan, 17 April 2016, berlangsung meriah. Dengan dihadiri empat ribu fans, Song Joong Ki merasa bisa berinteraksi dengan penggemar secara langsung.

Song Joong Ki (Instagram)

Song Joong Ki mengobrol hingga menggelar permainan interaktif dengan penggemar. Kemeriahaan berlanjut saat Lee Kwang Soo, sahabat Song Joong Ki muncul di atas panggung, diwartakan Korea Star Daily, baru-baru ini.

Tak hanya penggemar, Song Joong Ki juga kaget dengan kehadiran Lee Kwang Soo. Riuh rendah terdengar dari penggemar yang histeris melihat Lee Kwang Soo menunjukkan batang hidungnya dengan tingkahnya yang lucu.

Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki (Instagram)


Lee Kwang Soo pun membuka aib Song Joong Ki saat mabuk di depan penggemar. Menurut Lee Kwang Soo, kelakuan Song Joong Ki saat mabuk hampir sama dengan aktingnya sebagai Kapten Yoo Si Jin di drama Descendant of the Sun.

"Suatu saat, Song Joong Ki mabuk. Ia tak sengaja menjatuhkan ponselnya ke dalam sup. Dia sama sekali tak ingat kejadian itu," ungkap Lee Kwang Soo.

Song Joong Ki (Instagram)

"Saat sadar, Joong Ki hanya bertanya, 'ada apa dengan ponselku, kenapa tidak berfungsi?` Aku hanya tertawa mendengar pertanyaan Joong Ki," kata Lee Kwang Soo.

Semua yang dialami Song Joong Ki terlihat di episode 13 Descendant of the Sun. Saat itu, Yoo Si Jin yang mabuk kesal melihat ponselnya yang tak berbunyi.

"Ponsel ini sangat aneh, tak ada yang mengangkat teleponku. Mengapa tak bisa menyala? Aku rasa ponsel ini mabuk," kata Yoo Si Jin.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.