Sukses

Stuart Collin Kerja dengan Zaskia Mecca sebagai Tukang Foto

Stuart Collin direkrut oleh Haykal Kamil untuk bergabung dalam tim kreatif label fashion milik Zaskia Adya Mecca, BIA.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus perceraiannya dengan Risty Tagor memang banyak menyita waktu dan membuat pekerjaan Stuart Collin agak terbengkalai. Kabarnya saat menikah dengan Risty, dirinya juga sempat tidak memiliki pekerjaan.

Tapi, semua prasangka itu berhasil ia patahkan dengan profesi barunya kini. Di balik wajah tampannya, Stuart Collin rupanya memiliki bakat terpendam sebagai seorang fotografer.

 Stuart Collin direkrut oleh Haykal Kamil untuk bergabung dalam tim kreatif label fashion milik Zaskia Adya Mecca [foto: instagram]

Bekerja di balik kamera bukanlah hal yang baru bagi Stuart. Berkat keahliannya itu, Stuart pun direkrut oleh Haykal Kamil untuk bergabung dalam tim kreatif label fashion milik Zaskia Adya Mecca, BIA.

"Dia (Stuart) kita ikut sertakan menjadi tim kreatif, di BIA. Karena ternyata, dia punya bakat terpendam untuk menjadi fotografer dan videografer. Dia cukup berbakat ternyata di bidang itu, dan memang, kita lagi rencana bikin untuk konten. Akhirnya gue ngontak Stu," ujar Haykal saat diwawancarai di Senayan City Mall, Jakarta, baru-baru ini.

Stuart Collin terlihat berada di antara kameramen dan fotografer di acara Fashion Nation di Senayan City Mall, Minggu (17/4/2016). Stuart mengaku tidak merasa malu dengan apapun pekerjaan yang dilakoninya asalkan halal.

 Stuart Collin direkrut oleh Haykal Kamil untuk bergabung dalam tim kreatif label fashion milik Zaskia Adya Mecca [foto: instagram]

"Dulu memang suka banget fotografi, lebih ke video sih. Gue pernah kerja bareng adik iparnya Haykal, dia bagian editing dan gue pegang kamera. Alhamdulillah selama itu halal sikat aja," ungkap Stuart Collin.

Tak hanya itu, belum lama ini Stuart Collin juga sempat terlibat dalam kegiatan sosial bersama Haykal Kamil. Keduanya menjadi guru bahasa Inggris tanpa dibayar. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini