Sukses

Tanpa Bulu Mata Palsu, Krisdayanti Tak Pede Tampil di Depan Umum

Krisdayanti tak nyaman bertemu orang lain, bahkan tampil bernyanyi di atas panggung tanpa bulu mata palsu.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang diva seperti Krisdayanti ternyata juga bisa kehilangan rasa percaya diri. Ia mengaku tak nyaman bertemu orang lain atau tampil bernyanyi di atas panggung tanpa bulu mata palsu.

"Sebetulnya enggak pede saya kalau ke luar rumah, ibaratnya enggak pakai alis, terus enggak pakai bulu mata," ujar Krisdayanti saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).

Krisdayanti (Liputan6.com/Panji Diksana)

 

Bagi istri pengusaha Timor Leste Raul Lemos ini, penampilan merupakan modal berharga yang dimilikinya di panggung hiburan. Ukiran alis mata dan bulu mata palsu, kata dia, membuat dirinya maksimal berdandan sekaligus tampil prima di depan banyak orang.

Selain dua hal itu, pelantun lagu "Cobalah Untuk Setia" ini juga tak nyaman bepergian atau keluar rumah tanpa membawa serta ponsel. Ia mengatakan, alat komunikasi menjadi hal yang sangat penting untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari.

"Hanpdhone enggak bawa, itu artinya saya enggak bisa komunikasi dengan anak-anak. Kalau sudah begitu, biasanya saya bisa langsung senewen," ujar penyanyi yang karib disapa KD ini menjelaskan.

Krisdayanti (Liputan6.com/Panji Diksana)

Saking pentingnya kegunaan ponsel, Krisdayanti lebih rela tak membawa dompet saat bepergian keluar rumah. "Enggak bawa dompet enggak apa-apa. Saya bisa m-banking dari handphone," kata Krisdayanti mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.