Sukses

Lee Kwang Soo Pernah Membuat Song Joong Ki Menangis

Song Joong Ki ceritakan kalau ia pernah dibuat menangis oleh sahabatnya Lee Kwang Soo.

Liputan6.com, Seoul - Dalam sebuah acara fan meeting di Grand Peace Hall, Kyung Hee University, Minggu (17/4/2016), Song Joong Ki menceritakan tentang rasa senangnya memiliki seorang sahabat seperti Lee Kwang Soo.

Dikutip oleh Soompi, Song Joong Ki mengatakan, "Sesaat setelah aku masuk wajib militer, kakak lelakiku menikah. Lalu Kwang Soo datang ke rumahku di Daejeon dan ia bersikap seperti anak kedua dalam keluargaku."

[Foto: Blossom]

Tak hanya itu, dengan rasa senang Lee Kwang Soo berfoto bersama dengan 1.000 tamu undangan yang datang hingga membuat Joong Ki merasa terharu.

"Ia juga berfoto bersama seribu orang undangan. Saat aku dapat kesempatan libur, aku melihat video itu dan aku menangis," kata Joong Ki melanjutkan.

Song Joong Ki dan lee Kwang Soo memang dikenal sebagai teman baik sejak tahun 2010, saat keduanya menjadi anggota termuda dalam acara gameshow Running Man.

Sumber: Soompi

Meski di tahun 2011 Joong Ki mengundurkan diri dari tim Running Man, namun persahabatan keduanya masih terjalin erat. Mereka bahkan sempat terlibat dalam serial drama The Innocent Man pada tahun 2012.

Lebih lanjut, pada kesempatan yang sama Song Joong Ki juga mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Lee Kwang Soo yang mau berpartisipasi dalam drama Descendants of the Sun sebagai cameo. Melihat keakraban mereka, para netizen dan penggemar merasa kalau persahabatan keduanya akan bertahan selamanya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Kwang Soo adalah seorang aktor, entertainer, dan model asal Korea Selatan.
    Lee Kwang Soo adalah seorang aktor, entertainer, dan model asal Korea Selatan.

    Lee Kwang Soo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

Video Terkini