Sukses

Jennifer Aniston Jadi Wanita Tercantik 2016?

Jennifer Aniston dianggap memiliki kecantikan luar dan dalam oleh majalah People.

Liputan6.com, Los Angeles - Majalah People kembali mengumumkan kandidat wanita tercantik di dunia pada tahun 2016. Setiap tahun, majalah tersebut mengumumkan wanita yang pantas mendapatkan predikat ini.

Gossip Cop, Selasa (19/4/2016), mengabarkan secara eksklusif bahwa wanita yang akan menyandang predikat wanita paling cantik sedunia pada 2016 adalah Jennifer Aniston. Bila benar, ini merupakan kali kedua Aniston mendapat predikat tersebut. Pada tahun 2004, ia telah mendapat predikat yang sama dari majalah People.

Aktris cantik, Jennifer Aniston tampak membiarkan rambutnya tergerai indah saat menghadiri acara Critics' Choice Awards ke-21 di Santa Monica, California, Minggu (17/1/2016). (REUTERS/Danny Moloshok)

Dengan menyandang predikat tersebut, Aniston akan menjadi sampul depan majalah People edisi wanita tercantik di dunia. Majalah tersebut akan dipublikasikan bertepatan dengan rilisnya film terbaru Aniston yang bertajuk Mother's Day, 29 April nanti.

Sementara itu, seleb perempuan lain yang ikut dimasukkan dalam majalah edisi wanita tercantik dunia ini adalah Carrie Underwood, Christina Milian, Reese Witherspoon, Sofia Vergara, Keke Palmer and Selena Gomez.

Jennifer Aniston mengaku lebih bahagia dengan kehadiran pria yang disebut telah menjadi suaminya, Justin Theroux.

Aniston dinyatakan memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh majalah tersebut. Ia tidak hanya memiliki kecantikan luar dalam, ia juga dapat memberikan inspirasi pada orang-orang di sekitarnya.

Salah satu bukti dari pernyataan tersebut diungkapkan oleh Aisah Tyler, rekan aktingnya dalam serial Friends. Aisah mengaku mendapat inspirasi setelah Aniston memberinya nasihat untuk menghadapi frustasi dalam karir. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini