Sukses

James Franco Mengaku sebagai Penyuka Sesama Jenis?

James Franco mengakui bahwa ia menyimpan perasaan terhadap pria.

Liputan6.com, Los Angeles - Status seksual James Franco selalu menjadi pertanyaan belakangan ini. Kemampuan berakting menjadi seorang penyuka sesama jenis ternyata membawa dirinya ke kehidupan nyata. Baru-baru ini, ia mengakui bahwa dirinya sedikit menyukai pria dalam sebuah interview.

Dilansir Hollywoodlife, Rabu (20/4/2016), James Franco mengaku bahwa ia sedikit heran dengan netizen yang selalu mempertanyakan kehidupan seksnya. "Karena aku seorang selebritas, mereka selalu ingin tahu dengan siapa aku tidur," ungkapnya kepada Vulture.

James Franco - The Writer's Room. (Bintang/EPA)

"Tapi, jika kalian menanyakan aku gay atau tidak, jawabanku adalah aku 'sedikit' gay, di dalam diriku terdapat sedikit sosok gay," ia menambahkan.

Ini bukan pertama kalinya ia diisukan menjadi penyuka sesama jenis. Kabar penyuka sejenis itu pun menyeruak kala James Franco mengeluarkan sebuah buku yang berisi puisi-puisi, yang diberi judul Straight James/Gay James.

James Franco baru-baru ini memamerkan foto mesranya bersama bintang Star Trek, Zachary Quinto. Seperti apa?

"Aku suka mendefinisikan kehidupan seniku adalah aku yang sebagai gay, dan kehidupan nyataku aku yang sebagai individu yang normal," ungkap aktor berusia 38 tahun tersebut.

Tak hanya itu, James Franco mengungkapkan bahwa dirinya masih menyukai wanita dan ingin mempunyai kehidupan bersama wanita. "Walaupun nantinya aku gay di kehidupan nyata, sekarang, aku masih mencintai wanita dan aku putuskan bahwa kini aku masih normal," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini