Sukses

Di Video Ini, Hannah Al Rashid Persis Meriam Bellina

Hannah Al Rashid dan Meriam Bellina sama-sama bermain dalam film Warkop DKI

Liputan6.com, Jakarta - Aktris cantik Hannah Al Rashid selalu punya cerita menarik untuk dibagikan ke publik. Tidak melulu soal kehidupan pribadi tapi juga tentang karyanya di industri perfilman Tanah Air.

Seperti baru-baru ini, lewat akun instagram pribadinya, Hannah mengunggah video singkat saat tengah berada di lokasi syuting. Bersama Hannah, ada sosok Ence Bagus di sampingnya.

 Hannah Al Rashid (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"4am and still on set....Dono lewat... #warkopDKI #JangkrikBos #WarkopAngel #filmindonesia #setlife @enceb4gus," tulisnya di keterangan.

 

Menariknya, dengan mengenakan wig potongan pendek dan berponi rata, banyak yang menyangka Hannah Al Rashid adalah Meriam Bellina. Jika dilihat sekilas, bentuk mata dan bibir Hannah memang mirip dengan aktris kawakan tersebut.

Seperti kata @adzerrians, "@hannahalrashid mirip kayak meriam bellina".

 Meriam Bellina dan Hannah Al Rashid [foto: Instagram]

"Sempet mikir itu Meriam Bellina," tambah @lukasgalih.

"Ho'oh meriam belina bgt...," sahut @abi_rezo.

Rupanya Hannah Al Rashid dan Ence Bagus kini tengah didapuk untuk ikut berakting dalam film remake Warkop DKI yang dulunya dimainkan oleh Dono, Kasino dan Indro Warkop. Meriam Bellina sendiri pun sempat menjadi salah satu 'selir' grup Warkop DKI dalam film Dongkrak Antik tahun 1982 silam.

 Sumber: Twitter Anggy Umbara

Bicara soal dunia komedi Tanah Air memang tidak lepas dari ingatan masyarakat akan Warkop DKI. Salah satu grup lawak legendaris yang leluconnya tidak pernah habis termakan zaman.

 

4am and still on set....Dono lewat... #warkopDKI #JangkrikBos #WarkopAngel #filmindonesia #setlife @enceb4gus

A video posted by Hannah Al Rashid (@hannahalrashid) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini