Sukses

Insiden Irma Bule, Lesti D Academy Kenang Nyanyi di Kampung

Lesti mengatakan, pernah menjalani apa yang dilakukan Irma Bule saat menghibur masyarakat di panggung dangdut sederhana.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sama-sama berprofesi sebagai pedangdut, nasib Lesti 'D Academy' mungkin jauh lebih beruntung dari Irma Bule. Sepanjang hidupnya, Irma Bule tak pernah mencicipi megahnya panggung dangdut di televisi dan justru mengakhiri karier di panggung sederhana.

Namun, Lesti mengatakan, pernah menjalani apa yang dilakukan Irma Bule saat menghibur masyarakat di panggung dangdut sederhana. Ia merasa diingatkan masa-masa merintis karier di industri dangdut.

Irma Tewas Dipatuk Ular Saat Manggung

 

"Kan Dede (panggilan Lesti) pernah nyanyi di panggung kampung juga. Pernah ngerasain manggung seperti Kak Irma Bule," kenang Lesti saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2016).

Insiden tewasnya Irma Bule, disebut Lesti, sebagai bentuk perjuangan musisi dangdut yang gigih menghibur masyarakat sekaligus bekerja membahagiakan keluarga.

Lesti D'Academy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kan dia usaha kan buat anaknya sama kayak Dede juga dulu mau senengin orangtua. Salut lah sama perjuangan Kak Irma Bule," kata Lesti memuji sosok Irma Bule.

Irma Bule merupakan pedangdut yang gemar tampil menyanyi bersama dengan ular berbisa. Nahas, ia harus meregang nyawa saat ular yang diajaknya tampil menghibur, menggigit dan menyebabkan dirinya meninggal dunia. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini