Sukses

Ini Wajah Cantik Buah Hati John Legend dan Chrissy Teigen

John Legend mengunggah foto wajah sang buah hati dalam akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta April 2016 menjadi bulan yang spesial bagi pasangan selebriti, John Legend dan Chrissy Teigen. Pasalnya, di bulan ini, pasangan suami istri tersebut dikaruniai buah hati yang cantik.

Setelah mengumumkan tanggal kelahiran sang bayi melalui media sosial keduanya, Chrissy memperlihatkan kepada publik foto sang buah hati, Rabu (20/4/2016) dalam Instagram pribadinya. Kini, giliran sang suami, John Legend yang memperlihatkan dengan jelas wajah mungil anak kandungnya tersebut.

 John Legend mengunggah foto buah hatinya, Luna dalam Instagram pribadinya. (Instagram)

Bayi yang bernama Luna Simone Stephens tersebut memiliki mata dan rambut yang berwarna coklat tua. Ia tampak sangat menggemaskan. Terlihat sepasang tangan orang dewasa tengah membelainya dengan lembut.

Foto tersebut disukai oleh lebih dari 260 ribu orang. Para pengguna Instagram pun membanjiri kolom komentar yang berada di bawah foto tersebut. Sebagian besar dari mereka menyatakan bahwa Luna tampak sangat menggemaskan.

"Ooooo bayi yang manis!!" ujar salah satu pengguna Instagram. "Dia akan tumbuh menjadi perempuan yang sangat menawan," ujar yang lain. "Ia memiliki mata yang cantik dan bersinar!!! Selamat!" ungkap pengguna Instagram yang lain.

 Chrissy Teigen dan putrinya, Luna Simone Stephens [foto: instagram/chrissyteigen]

John dan Chrissy mengaku sangat bahagia. Seorang sumber menyatakan pada E! News, "John dan Chrissy berada di tempat yang membahagiakan bersama buah hati mereka, Luna. Mereka dikelilingi oleh sanak saudara dan kerabat." (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.