Sukses

Aktris Bertubuh Mungil Lolly Unyu Siap Menikah

Karena postur tubuh Lolly Unyu yang berukuran mini, kisah cintanya dengan sang kekasih sempat mendapat tentangan dari keluarga.

Liputan6.com, Jakarta  Aktris bertubuh mungil Lolly Unyu kini telah menemukan tambatan hati bernama Juan Dipa. Lewat perkenalan di Bali pada 2014 silam, kini Lolly siap dipinang oleh sang pria idaman.

"Kenalnya di Bali. Rencananya mau nikah, doakan yah supaya pernikahannya lancar," ujar Lolly saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (20/4/2016).

Lolly Unyu (Fachrur Rozie)

 

Karena postur tubuh Lolly Unyu yang berukuran mini, kisah cintanya dengan sang kekasih sempat mendapat tentangan dari keluarga. Maklum, sang kekasih terbilang cukup tampan dan memiliki postur tubuh normal.

"Banyak yang tidak setuju, terutama keluarga. Butuh waktu cukup lama untuk meyakinkan mereka (keluarga)," kata Lolly.

Beruntung seiring berjalannya waktu keluarga Lolly pun menjadi yakin Juan serius meminang Lolly. Semua itu berkat perjuangan Juan yang memperlihatkan keseriusannya.

Lolly Unyu dan Juan  sudah melangsungkan sesi foto pre wedding di daerah Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, belum lama ini. Namun tanggal hari bahagia mereka masih dirahasiakan.

Lolly Unyu

"Juan yang meyakinkan Lolly, katanya serius mau nikah," tutur Lolly Unyu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini