Sukses

Pakai Kemeja Tanpa Celana, Nikita Mirzani Pamer Keseksian

Nikita Mirzani mengaku nyaman dengan gaya berpakaiannya yang selalu seksi, bukan berniat mencari sensasi.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Nikita Mirzani, tampil seksi adalah yang hal biasa. Bukan mencari sensasi, melainkan memang begitulah gaya berpakaian yang menurut ibu dua anak itu nyaman.

 Nikita Mirzani saat mendatangi Mabes Polri. [Foto: Istimewa]

Bahkan dalam beberapa kesempatan, Nikita Mirzani berani tak mengenakan pakaian dalam. Baik bra maupun celana dalam.

Kali ini, Nikita Mirzani kembali mengumbar keseksiannya di media sosial. Hanya dengan berbalut kemeja putih menerawang, Nikita percaya diri berjalan di tempat umum.

 

Saking tipisnya, bra putih yang dikenakannya pun tampak cukup jelas terlihat dari balik kemeja Nikita Mirzani. Tak hanya itu, Nikita juga tidak memadukan kemejanya dengan bawahan apapun.

 Nikita MIrzani tampil seksi di bandara Ngurah Rai [foto: instagram/chrisdian_adi]

Alhasil paha bertato Nikita Mirzani pun terekspos. Di foto lain, Nikita bahkan berani berpose seksi di atas kasur ditemani sang asisten, Chrisdian Adishwara.

"Asisten kesayangan gw, selalu ngikutin, nemenin gw @chrisdian_adi , selalu tau apa yg nyai mau," tulis Nikita di keterangan foto.

 Nikita MIrzani tampil seksi di Bali [foto: instagram/Nikitamirzanimawardi]

Seperti biasanya, postingan Nikita Mirzani yang penuh sensasi selalu disambut dengan komentar nakal para netizen. Seperti kata @tjep_igoenz, "Hadeuh gw ga bakalan nolak klo gantiin asistennya..!!! Berharap bgt..!!!".

"Kalau saya jadi asisten nyai ,kalau lihat pakaian nyai kayak gitu,mungkin aku sudah klepek klepek," sahut @jaifauzani.

"Enak tuh yg jadi assistennya kmn mana ngeliat cewe seksi..," tambah @bimo_yudhoyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.