Sukses

Sophia Latjuba - Ariel NOAH Pamer Foto Liburan di Bali

Kisah cinta pasangan Ariel 'NOAH' dan Sophia Latjuba memang menarik untuk diikuti.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta pasangan Ariel 'NOAH' dan Sophia Latjuba memang menarik untuk diikuti. Baru-baru ini, keduanya memamerkan kebersamaan mereka saat tengah berlibur bersama ke Bali.

Bintang sitkom "Tetangga Masa Gitu" pun memperlihatkan bagaimana dirinya dan Ariel menikmati momen liburan melalui sebuah foto selfie. Foto tersebut diambil di sebuah outlet pakaian di kawasan Canggu, Bali.

sophia latjuba dan ariel mesra di Bali

"Late post Bali : the sun, the beach, the dogs, the holiday feelings and a fun little shop like this one, @attire_store. Don't miss it if you are in Canggu," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (20/4/2016).

Dalam foto tersebut, tampak Sophia Latjuba yang mengenakan tanktop berwarna hitam berpose bersama Ariel yang terlihat maskulin mengenakan t-shirt berwarna putih dan kacamata hitam.

Di foto itu pula, janda Indra Lesmana dan Michael Villareal itu tampak tersenyum senang.

Foto: Instagram @sophia_latjuba

Sejumlah netizen pun mengomentari foto yang diunggah Sophia Latjuba. Mereka mendoakan agar keduanya segera menikah dan menjalani hidup sebagai pasangan suami istri.

"Ciiiyeeeee yg katanya mo nikah...," tulis akun @ullahjulio.

"Mantab seru banget dan bahagia selalu utk kalian berdua :-D. @ariel_inst @sophia_latjuba88,"tulis akun @julianadiefenbach. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.