Sukses

Ucapkan Selamat Hari Kartini, Julia Perez Curhat?

Julia Perez mengucapkan selamat Hari Kartini untuk wanita Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Kamis (21/4/2016) seluruh wanita di Tanah Air merayakan Hari Kartini. Peringatan Hari Kartini merupakan bentuk rasa hormat terhadap R.A Kartini yang telah memperjuangkan kesetaraan gender dan emansipasi wanita.

Kaum wanita biasanya mengenakan kebaya dalam memperingatinya. Termasuk selebritas Tanah Air, Julia Perez. Melalui akun Instagramanya, Kamis (21/4/2016) pelantun lagu "Belah Duren" ini, mengucapkan semalam Hari Kartini untuk para wanita Indonesia.

[Foto: Instagram Julia Perez]

"Terkadang kita harus merasakan kesulitan terlebih dahulu sebelum kita merasakan kebahagian sempurna R.A KARTINI #selamatharikartini."

Kutipan ini, mungkin cukup menggambarkan keadaan diri Jupe saat ini. Seperti diketahui, ia sedang dihadapkan oleh masa sulit dengan bercerai dari sang suami, Gaston Castano. Meski begitu pasti ada kebahagiaan yang menanti, setelah ia melewati masa sulit tersebut.

Dalam foto itu Jupe mengenakan kebaya berwarna merah muda, rambut yang disanggul juga semakin menunjukkan keanggunan seorang Julia Perez.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun, bukan Jupe namanya kalau tidak terlihat seksi, pada bagian rok kainnya, Jupe menunjukkan bentuk pahanya. Melihat unggahan ini, para netizen turut memuji kecantikan Jupe. "OMG you look so beautiful @juliaperrezz," kata @vivifitriyaniw.

"Cantik banget kak jupe,,," tulis pemilik akun @anggraeni_intan_f. "@juliaperrezz cantik banget mamita happy kartini day," tambah @guruhrifki. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini