Sukses

Fan Indonesia Hebohkan Jumpa Artis Captain America di Singapura

Seorang fan asal Indonesia sukses menghebohkan fanmeeting Captain America: Civil War di Singapura.

Liputan6.com, Singapura - Tim Cap yang terdiri dari Captain America dan sekutunya, menyapa penggemarnya di Singapura, Kamis (21/4/2016). Tak hanya Chris Evans, Anthony Mackie, Sebastian Stan, serta sutradara Joe Russo yang memeriahkan acara di Marina Bay Sand ini. Acara turut dihadiri juga oleh ribuan orang yang berasal dari beberapa negara tetangga, termasuk Malaysia dan Singapura.

Acara dimulai pukul 19.30 waktu setempat, saat Chris Evans dan rekan-rekannya muncul di atas panggung. Namun, penggemar sudah menyesaki tempat itu sejak sore, sekitar pukul 15.00 waktu setempat demi mencari tempat yang pas dan nyaman untuk melihat idolanya.

Fanmeeting Captain America: Civil War di Singapura, Kamis (21/4/2016). (Foto: Desika Pemita)

 

Rupanya, kemeriahan terjadi saat pembawa acara yang juga artis Singapura, Stephani, mulai memperkenalkan deretan tim Cap yang muncul di panggung. Akhirnya dari kerumuman, muncul Anthony Mackie yang ramah dan ceria dan Sebastian Stan yang tampan, ditemani Joe Russo.

Kehadiran mereka membuat penggemar histeris. Anthony Mackie dan Sebastian Stan tak melewatkan kesempatan itu untuk menyapa penggemar. Perjalanan singkat Tim Cap menuju panggung gang melewati kerumuman fans pun jadi semakin seru.

Mereka memberikan tanda tangan, bersalaman, hingga berfoto selfie di acara yang disebut dengan blue carpet itu. Bahkan, Sebastian Stan nekat melompati pagar pembatas demi mendekati penggemar. Kelakuan Sebastian Stan membuat fans makin mengelu-elukannya.

Fanmeeting Captain America: Civil War di Singapura, Kamis (21/4/2016). (Foto: Desika Pemita)

Sementara, Anthony Mackie justru menjajal sebagai jurnalis. Dengan percaya diri, Anthony Mackie meminjam microphone salah satu media, mulai mewawancarai reporter. Kelakuan Anthony pun menyebabkan penggemar terkekeh melihat aksi artis yang dikenal lucu dan ramai itu.

Kemeriahan makin terdengar saat nama Chris Evans dipanggil ke panggung. Chris Evans datang menyapa penggemar dengan melambaikan tangan dan membubuhkan tanda tangan. Saat tim Cap telah lengkap di atas panggung, sorak sorai makin membahana.

Tim Cap senang bisa menyapa penggemar. Kejutan kecil terjadi saat seorang penggemar dari Indonesia yang beruntung bisa naik ke atas panggung. Tiba-tiba, sutradara Joe Russo meminta wanita yang berada di deretan terdepan dengan rambut panjang itu maju.

Rupanya, wanita yang diketahui bernama Icha itu membuat semua penggemar Captain America iri. Ia bisa bersalaman hingga dipeluk tiga jagoan super dari Tim Cap. Tak lupa ia berfoto bersama demi mengabadikan momen indah itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.