Sukses

Chris Evans Bertaruh Nyawa Saat Main Captain America: Civil War

Dalam sebuah fanmeeting di Singapura, aktor Chris Evans mengaku berani mati demi Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Singapura - Chris Evans, pemeran Captain America, tak main-main melakoni karakternya sebagai jagoan super. Dalam trilogi film Captain America, terlihat Chris Evans berguling, menukik, hingga melompat demi mengejar penjahat atau hanya mempertahankan diri.

Dalam film yang penuh adegan laga itu, Chris Evans banyak melakukan aksi menegangkan seorang diri tanpa bantuan pemain pengganti. Pada sesi wawancara dengan media se-Asia di fanmeeting Tim Cap untuk Captain America: Civil War di Singapura, Kamis (21/4/2016), Chris Evans mengaku puas dengan hasil kerjanya sebagai aktor.

Chris Evans saat mendatangi fanmeeting Captain America: Civil War di Singapura, Kamis (21/4/2016). (Foto: Desika Pemita)

 

"Aku senang dengan hasil kerjaku ini. Dari film Captain America pertama kali dibuat, aku memang tidak terlalu suka menggunakan pemeran pengganti. Aku lebih suka melakukan kegiatan laga sendiri," ujar Chris Evans.

Chris Evans bahkan punya pengalaman seru saat melakukan aksi laganya, termasuk khawatir akan keselamatannya. Salah satunya, saat melompat di helikopter, Chris Evans harus memperhatikan keseimbangan.

"Aku masih ingat saat adegan laga di helikopter. Aku harus melompat dan bergelantungan selama beberapa waktu dari ketinggian ribuan kaki. Meski dilengkapi alat penyelamat, aku tetap harus hati-hati. Jika tidak, nyawa menjadi taruhannya," ucap Chris Evans.

Chris Evans akan melakukan promosi film terbarunya, Captain America Civil War di Singapura dalam waktu dekat.

Chris Evans juga membocorkan proses syuting yang menyenangkan. Berakting sebagai Captain America bersama rekan yang hebat terkadang membuatnya tertekan. Namun, pengambilan gambar yang menyenangkan membuatnya lupa dengan tekanan itu.

"Jadi, Captain America memang membuat aku harus tampil total. Terkadang membuat aku tertekan, tapi suasana syuting membuatku nyaman. Aku jadi lupa dengan itu semua. Salah satunya, Anthony Mackie yang senang membuat lelucon," kata Chris Evans sambil menunjuk Anthony yang duduk di sampingnya sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.