Sukses

Julia Roberts Hamil Anak Keempat?

Julia Roberts dikabarkan tengah mengandung anak keempatnya bersama sang suami, Danny Moder.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar mengejutkan datang dari Julia Robert, nama yang belakangan ini luput dari perhatian publik. Setelah melahirkan anak kembarnya pada tahu 2004 dan satu anak lagi pada 2007, kini ia dikabarkan tengah mengandung anak keempatnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (21/4/2016), menurut Star Magazine, Julia tengah mengandung anak keempatnya dengan sang suami, Danny Mober. Kehamilan tersebut dikabarkan membuat hubungan pernikahan mereka semakin hangat.

Julia Roberts mengakui dirinya kagum dengan sosok Nicole Kidman yang penuh dengan nilai positif.

"Julia tidak pernah bermimpi akan hamil dalam usia 48 tahun," ujar seorang sumber. Majalah tersebut juga menyebutkan bahwa hubungan pernikahan Julia dan Danny sebelumnya sempat renggang, tetapi kehamilan Julia mengubah segalanya.

"Ia (Julia) dan Danny merasa harus menyelamatkan pernikahan mereka," ujar sumber tersebut. Kehamilan Julia tidak hanya membuktikan seberapa besar cinta yang ia miliki pada sang suami, tetapi juga membuktikan bahwa ia peduli terhadap permasalahan yang terjadi dalam rumahtangganya.

Julia Roberts dan suaminya.

Sumber itu menyebutkan bahwa Julia tetap merasa sehat dan jauh dari rasa stres selama masa kehamilan. "Aku yakin ia merasa gugup karena hamil dalam usia yang tidak muda, dan ia melakukan semua yang disarankan dokter kepadanya," ujar sumber tersebut pada Star Magazine.

Bagaimana pun, berita tersebut dinyatakan tidak benar oleh situs Gossip Cop. Situs itu menyebutkan bahwa Julia tidak tengah mengandung seorang anak dan pernikahannya dengan Danny sebenarnya baik-baik saja. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.