Sukses

Tyas Mirasih Pose di Sofa dengan Kemeja Tanpa Celana

Tyas Mirasih tampak berbaring di sebuah sofa panjang dengan bertelanjang kaki.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih tidak hanya dikenal dengan kemampuan aktingnya tapi juga penampilan seksinya. Sebagai salah satu bintang layar kaca, tentunya kecantikan adalah faktor penting.

Wanita 29 tahun itu memang dikenal rutin berolahraga. Tak heran, berat tubuh Tyas selalu terjaga ideal. Itu sebabnya Tyas selalu percaya diri memamerkan bentuk tubuhnya yang indah.

 Tyas Mirasih [foto: instagram/tyasmirasih]

Seperti yang diperlihatkan bintang film Mati Suri itu lewat Instagram pribadinya baru-baru ini. Setelah Nikita Mirzani, kini giliran Tyas Mirasih yang mengenakan kemeja putih tanpa bawahan.

 

Alhasil kedua paha mulusnya terlihat jelas. Kekasih Raiden Soedjono itu tampak setengah berbaring di sebuah sofa panjang dengan bertelanjang kaki.

Tak hanya foto, lewat sebuah video bertajuk Morning Routine, penonton diajak melihat lebih dekat keseksian Tyas Mirasih. Video tersebut memperlihatkan aksi Tyas Mirasih di atas sofa dengan berbagai pose.

 Tyas Mirasih Pose di Sofa dengan Kemeja Tanpa Celana [foto: instagram/tyasmirasih]

Langsung saja social media Tyas banjir pujian netizen. Seperti kata @aris_veloved, "Pakai baju apa aja tetep cantik makin ngefans klo gini".

"Pede y qm buat deg"an hati qu..'hhe," puji @putawlock85.

"Tmpil cantik trs kakak 1 ini kangen Ftv nya kak tyas," tambah @ravikasari42.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.