Sukses

Spider-Man: Homecoming Bawa Iron Man, Mantan Batman Hengkang

Iron Man akan tampil dalam Spider-Man: Homecoming, sementara mantan pemeran Batman batal jadi tokoh antagonis.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar menarik baru saja datang dari dunia film superhero. Spider-Man: Homecoming, film yang berkisah tentang aksi sang Manusia Laba-laba, bakal kedatangan Iron Man. Namun bersamaan dengan itu, mantan pemeran Batman batal tampil sebagai penjahat utama.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Kamis (21/4/2016), Robert Downey Jr. untuk yang kesembilan kalinya tampil dalam franchise Marvel Cinematic Universe. Spider-Man: Homecoming bakal mendapuk kembali Downey sebagai Tony Stark alias Iron Man.

Film superhero Iron Man 4 mendapat konfirmasi langsung dari aktor utamanya, Robert Downey Jr.

 

Sementara Robert Downey Jr. bergabung, maka Michael Keaton batal tampil sebagai penjahat utamanya. Laman Deadline melaporkan bahwa aktor mantan pemeran Batman itu akhirnya membatalkan perjanjiannya dengan Sony dan Marvel.

Tak dijelaskan apa alasan utama Keaton tak jadi bergabung di film superhero terbaru ini. Sebelumnya, ia dirumorkan bakal tampil sebagai Vulture, salah satu musuh besar Spider-Man. Sosoknya digambarkan sebagai pria berkepala plontos yang memiliki kemampuan terbang seperti burung bangkai.

Michael Keaton

Tom Holland akan tampil sebagai Peter Parker alias Spider-Man yang pertama kali dimunculkan dalam Captain America: Civil War. Kemungkinan, film ketiga Captain America tersebut bakal membentuk hubungan penting antara Tony Stark dan Peter Parker. Lalu, Spider-Man: Homecoming melanjutkannya.

Aksi Spider-Man dan Iron Man di satu layar bakal ditampilkan pertama kali pada 27 April 2016 di Indonesia. Sementara itu, Spider-Man: Homecoming yang melanjutkan pertemuan keduanya bakal tiba di bioskop pada 7 Juli 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini