Sukses

Abaikan Janji, Elly Sugigi Curhat Lagi Masalah Rumah Tangganya

Elly Sugigi curhat jika sang suami, Ferry Anggara, tak lagi perhatian dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara memang tidak bisa dikatakan mulus. Belum ada setengah tahun, pernikahan mereka kerap diterpa masalah.

Salah satu tempat Elly Sugigi untuk mencurahkan isi hati yakni media sosial. Beberapa kali wanita 44 tahun itu curhat soal rumah tangganya dengan Ferry.

 Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Seperti postingannya pada 21 April 2016 lalu. Elly Sugigi sepertinya melupakan janjinya untuk tidak membuka masalah rumah tangga di media sosial.

 

Dalam postingannya baru-baru ini Mpok Elly--sapaan Elly Sugigi-- curhat jika sang suami tak lagi perhatian dengannya. Bahkan sampai Elly berangkat kerja, Ferry sama sekali tidak bertanya kabar sang istri.

"Ya allah semua teman mndokan smp tujuan selamat ya mpk hati2 ya dijln itu dari teman2 tapi sedih bnget dri suamiku gk ada tanya kbr berita istrinya hahahahha," tulisnya di keterangan foto.

 Elly Sugigi curhat soal rumah tangga di Instagram [foto: instagram/elysuhari]

Meski begitu, Elly mencoba memaklumi kondisi sang suami yang mungkin kelelahan. Ia hanya berharap Ferry selalu mendoakan dirinya.

"Mungkin dia lelah tp gk apa mungkin dia gk kangen sm aq ku ,tp doa terpjnting yg aq mau..." ungkap Mpok Elly.

 Elly Sugigi dan Ferry Anggara [Foto: Instagram]

Beberapa waktu lalu, rumah tangga mereka terancam berakhir setelah Ferry kepergok selingkuh dengan salah satu penonton bayaran asuhan Elly Sugigi.

Beruntung keduanya bisa menyelesaikan masalah dengan baik dan mengembalikan keharmonisan rumah tangga mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini