Sukses

Puluhan Artis Meriahkan Red Carpet AADC 2 di Yogyakarta

Lokasi gala premier sudah ramai sejak pukul 18:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Gala premier Ada Apa dengan Cinta 2 berlangsung di kota Yogyakarta, Sabtu (23/4). Masyarakat Yogyakarta pun terlihat antusias dengan perhelatan yang terbilang istimewa ini. Dibilang istimewa karena biasanya premier sebuah film dilangsungkan di Jakarta.

kemeriahan acara gala premier AADC 2 di Yogyakarta

Sejak pukul 18.00 WIB, Red Carpet Gala Premier film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) mulai diramaikan dengan kedatangan jajaran artis Ibukota.

Terlihat beberapa artis yang tidak membintangi film AADC 2 seperti Nirina Zubir, Cut Mini, Soimah, hingga seniman lokal Jogja Butet Kertarajasa menjadi perhatian para pewarta foto hingga fans AADC 2. Ada pula desainer kondang Dian Pelangi yang datang mengenakan pakaian serba hitam.

 

"Ramai banget ya, kayak Lebaran saja nih nyalamin satu-satu," kata Nirina yang datang mengenakan gaun hitam seksinya, Sabtu (23/4/2016) malam.

kemeriahan acara gala premier AADC 2 di Yogyakarta

Para artis dan tamu undangan datang ke XXI Empire Jogja untuk menyaksikan Gala Premiere AADC 2 yang akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darusalam 28 April mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini