Sukses

Chris Evans, Si Captain America Ternyata Pemalu

Chris Evans dengan tubuh berototnya membuat penggemar terpesona.

Liputan6.com, Singapura Chris Evans gagah dalam balutan kostum Captain America. Penggemar Captain America hingga The Avengers pun kerap kali membicarakan tubuh Chris Evans yang berotot

Saat disinggung mengenai tubuhnya yang membuat penggemar terpesona, Chris Evans malu-malu menjawabnya. Dalam konferensi pers Captain America : Civil War di Singapura, Kamis (21/4/2016), Chris Evans mengaku wajah dan tubuhnya biasa saja.

Chris Evans saat mendatangi fanmeeting Captain America: Civil War di Singapura, Kamis (21/4/2016). (Foto: Desika Pemita)

"Masa sih? Aku merasa tubuh dan wajahku biasa saja,"ujar Chris Evans.

Chris Evans hanya melakukan olahraga dan diet biasa untuk membuat tubuhnya berotot. Chris Evans menambahkan, "aku tidak punya cara khusus. Aku hanya olahraga teratur dan asupan makanan yang cukup."

Chris Evans sempat diminta menunjukkan otot perutnya. Namun pemeran Captain America itu menolaknya dengan mengatakan, "Tidak, tidak. Jangan sekarang. Aku malu."

 

Selama konferensi pers, Chris Evans memang hanya banyak senyum, tidak terlalu banyak bicara. Sedikit bocoran, Chris Evans memang termasuk pria yang agak pemalu.

Namun ketika acara wawancara terbatas dengan segelintir media, Chris Evans baru mulai banyak bicara. Chris Evans ditemani dengan Anthony Mackie, pemeran Falcon, asyik berbincang-bincang dengan reporter.

Chris Evans akan melakukan promosi film terbarunya, Captain America Civil War di Singapura dalam waktu dekat.

"Aku memang tidak terlalu banyak bicara di depan orang-orang. Aku lebih nyaman mengobrol dengan sedikit orang. Aku berbeda dengan dia, banyak menarik perhatian orang," ungkap Chris Evans sambil menunjuk Anthony Mackie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.