Sukses

Premier AADC 2, Titi Kamal Bawa Keluarga

Red Carpet premier AADC 2 menjadi ajang kumpul keluarga, termasuk Titi Kamal.

Liputan6.com, Jakarta - Film AADC 2 sudah dirilis di Yogyakarta. Gala premier yang diadakan di Empire XXI Yogyakarta, Sabtu (23/4/2016), tidak hanya dipadati oleh para selebritas yang hadir dan para penggemar AADC 2 saja. Red Carpet ini pun, ramai oleh para keluarga pemain, salah satunya Titi Kamal.

Dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Titi Kamal yang anggun mengenakan gaun panjang berwarna biru, tampak serasi menggandeng Cristian Sugiono yang gagah mengenakan setelan jas berwarna gelap.

Titi Kamal bawa keluarga pada gala premier AADC 2, (Instagram)

Tentunya, pemeran Maura dalam AADC 2 ini, tidak hanya menggandeng sang suami tercinta ke dalam red carpet. Ia pun membawa orangtua serta tim managementnya untuk berjalan di atas karpet merah AADC 2.

"My Management & family, love youuu," tulis ibu satu anak itu dalam keterangan fotonya.

Hal ini pun langsung banyak mendapatkan respon beragam dari masyarakat. Salah satunya adalah akun @umarrahady yang menuliskan, "Hmmmz sungguh bahagia."

kemeriahan acara gala premier AADC 2 di Yogyakarta

Sementara itu, pemutaran perdana film AADC 2 ini memang sengaja dilakukan di Yoygakarta. Sang sutradara, Riri Riza, memilih Yogyakarta sebagai kota yang pertama kali menggelar tayangan perdananya, menjadi alasan tersendiri baginya.

Mira Lesmana dan Pemain AADC 2 saat acara Chit-Chat Seru di Liputan6.com, Jakarta, Senin (11/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Film-film saya bersama dengan Mira selalu diputar di Jakarta. Kami ingin suasana baru, yang lebih dinamis dan lebih berinteraksi," ungkap Riri Riza.

Tak hanya itu saja, Yogyakarta yang menjadi salah satu lokasi syuting film AADC 2, menjadi suatu cerita tersendiri, "Memang 70 persen syutingnya dilakukan di Yogya. Banyak seniman Yogya juga yang terlibat, baik dari produksi hingga menjadi aktor dalam film ini." pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini