Sukses

Pamer Rambut Baru, Bella Shofie Disebut Mirip Tata Liem

Bella Shofie mewarnai rambut seperti barbie

Liputan6.com, Jakarta - Artis kontroversi Bella Shofie memang selalu memberikan sensasi baru. Beberapa hari yang lalu Bella memosting banyak foto yang mempromosikan online shop-nya, yang berjualan mukena dalam akun Instagramnya, @Bellashofie05.

Namun ada saja mulut usil dari beberapa haters. "Hbs upload mukenah..sekarang kayak gt lg..hahah," tulis akun @riankicot.

Namun beberapa jam yang lalu, Bella memosting sebuah video yang mengatakan bahwa dirinya akan hadir dalam sebuah acara di Kota Bandung. Dengan rambut barunya yang berwarna kuning seperti boneka Barbie.

Bella Shofie

"Hai warga Bandung yang mau ketemu aku hari ini, aku bakal ada di Atrium Metro Indah Mall jam satu siang. Jadi yang mau ketemu aku buruan dateng, kita seru-seruan bareng ya. See you," ucap Bella Shofie di Instagram.

Lalu, Bukan Bella Shofie namanya kalau setiap postingan dan videonya tidak dikomentari netizen. Banyak sekali hatter yang menyamakan penampilan Bella sama seperti manajernya, Tata Liem.

Bella Shofie

"Banyak yang bilang tataliem," tulis akun @unclekifli. "ow mirip tata liem. Sip kompak deh," tulis akun @micansugar.

Selain menyamakan dengan Tata Liem banyak yang menilai rambut Bella itu tidak cocok dengannya. Malah banyak netizen yang menilai, istri Suryono itu lebih cantik ketika mengenakan hijab.

"Ga cantik. Auranya ga keliatan klo ga pake hijab," tulis @alfiyah139. (fei)

Tata Liem [Foto: Deki Prayoga/Bintang.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini