Sukses

Intip Para Bintang AADC 2 Siapkan Diri untuk Gala Premier

Para bintang film AADC 2 tampil maksimal saat menghadiri Gala Premier.

Liputan6.com, Yogyakarta - Gala Premier film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2) sukses berlangsung di Empire XXI Cinema, Yogyakarta, Sabtu (24/4/2016) malam. Acara tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri para bintang AADC? 2 dan sejumlah tamu undangan.

Tak ketinggalan juga antusias masyarakat sekitar yang ikut memeriahkan dan menyaksikan para bintang AADC? 2 berjalan di red carpet.

Para bintang AADC? 2 terlihat tampil maksimal di acara tersebut. Mereka di antaranya Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia, Nicholas Saputra, Dennis Adishwara, Melly Goeslaw dan Anto Hoed, serta duet sutradara Riri Riza dan Mira Lesmana.

Titi Kamal bersiap-siap menghadiri Gala Premier film Ada Apa dengan Cinta? 2. [Foto: Instagram]

Untuk tampil di acara red carpet, para bintang yang disebutkan di atas tentunya mempersiapkan diri dengan maksimal. Lantas, bagaimana yah serunya persiapan mereka sebelum tampil di atas red carpet?

Keseruan tersebut bisa kita lihat di Instagram maupun Twitter beberapa bintang. Di Twitter Dennis Adishwara, Titi Kamal dan Dian Sastro Wardoyo misalnya, mereka mengunggah foto-foto tengah di-make up menjelang red carpet gala premier AADC? 2.

Dian Sastrowardoyo dan Titi Kamal terlihat tengah dirias oleh seorang penata rias untuk persiapan Gala Premier AADC2. [Foto: Instagram]

Di salah satu foto, terlihat Titi Kamal dan Dian Sastrowardoyo tengah ditata rambutnya oleh seorang penata rias. Dari wajah keduanya terlihat, mereka sangat senang dan begitu antusias menghadiri gala premier AADC? 2.

Dennis Adiswara juga memosting video singkat berdurasi enam detik, di mana para bintang AADC? 2 seperti Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal dan Adinia Wirasti tengah serius di-makeup.

Para bintang AADC?2; Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal dan Adinia Wirasti tengah di-makeup. [Foto: Instagram]

Film Ada Apa dengan Cinta? 2 akan diputar serentak di seluruh Indonesia pada 28 April 2016. Seperti film yang pertama, AADC? 2 ini juga diyakini bakal mendulang sukses. (fei/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini