Sukses

Tantri Kotak Melahirkan, Ini Bisikan Sakti dari Arda Naff

Arda Naff rupanya bukan pria romantis dan jarang mengucapkan kata-kata manis untuk Tantri Kotak.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pasangan musisi, Arda Naff dan Tantri Kotak selalu disibukan dengan aktifitas panggung. Keduanya pun bukan pribadi yang romantis, wajar ketika keduanya jarang mengungkapkan rasa sayang.

Namun berbeda ketika Tantri berjuang melahirkan si jabang bayi, Sabtu (23/4/2016) malam. Arda Naff tak ragu untuk membisikan kalimat sayang kepada Tantri ketika sedang berjuang melahirkan putri cantik mereka yang diberi nama Karanada Medina Tanarda.

Adra dampingi Tantri Kotak melahirkan. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

"Saya sempat bingung, duduk sama Tantri. Saya support Tantri dan bisikkan ke Tantri 'I love you'. Kata Tantri kok baru bilang sekarang, memang saya baru lihat dan teteskan air mata," ujar Arda Naff, di RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/4/2016).

Arda mengetahui sang istri kecewa setelah gagal melahirkan secara normal dan terpaksa melahirkan dengan cara operasi caesar.

"Dia persiapkan diri untuk normal, down pasti. Tapi kalau mau mendapatkan yang indah pasti perjuangan berat. Proses caesarnya cepat, 10-15 menit bayinya sudah nangis. Di ruang bersalin dari Sabtu siang. Kata dokter harus ikhlas," kata Arda.

Anak pertama Tantri Kotak dan Arda Naff, Karanada Media Tanarda. [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Secara fisik, kata Arda, sang putri yang memiliki bobot 3,54 kg dan panjang 51 cm itu mirip dengannya. "Kalau kata orang sih mirip bapaknya. Tapi muka bayi itu kan masih sama saja, mukanya bulat," kata Arda Naff bahagia. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini