Sukses

Sunny Leone Kritik Para Kritikus Film

Sunny Leone tak berharap mendapat penghargaan. Tapi ia selalu mengharapkan cinta dari para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Pelan-pelan, Sunny Leone mulai diterima di industri perfilman Bollywood. Meski awalnya mendapat banyak cemoohan dan penolakan, mantan bintang film porno tersebut kini mulai sering membintangi film Bollywood.

Berkat akting yang dimilikinya, ada beberapa pihak yang menyebut Sunny Leone pantas menerima penghargaan di dunia film. Meski tak sedikit yang beranggapan akting Sunny Leone tak bermutu dan hanya mengandalkan kemolekan tubuhnya.

Sunny Leone

Namun ketika ditanya langsung soal penghargaan, begini jawaban bintang film Jism 2 tersebut: "Kritikus film tidak membeli tiket, mereka menonton secara gratis. Tapi fans yang membeli tiket. Mereka adalah orang-orang yang paling peduli dengan saya. Selain itu, aku tidak pernah berharap untuk mendapatkan penghargaan apa pun. Aku hanya mendambakan cinta fans dari saya. Saya hanya berharap dukungan fans," kata Sunny Leone, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Meski mengaku tak berharap penghargaan, namun Sunny Leone sangat menginginkan naskah yang baik untuk setiap film yang dibintanginya. Meski film yang dibintanginya selama ini dianggap murahan, Sunny Leone menilai film yang dibintanginya memiliki muatan yang bagus.

"Sebagai aktor, (film yang bagus) itulah yang selalu kita cari. Tapi, banyak yang mengatakan bahwa film yang baik bergantung pada perspektif masing-masing orang. Saya percaya dalam memilih film yang saya bintangi, memiliki konten yang kuat di dalamnya," tutur Sunny Leone.

Sunny Leone memulai kariernya di perfilman Bollywood pada 2012 setelah membintangi Jism 2. Setelah itu, Sunny laris membintangi film-film sensual seperti Ragini MMS 2, Ek Paheli Leela, Kuch Kuch Locha Hai, Jackpot, Mastizaade dll. Film terbaru Sunny Leone yang akan segera rilis berjudul One Night Stand. (fei/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini