Sukses

Baru Melahirkan, Chrissy Teigen Pamer Lekuk Tubuh

Chrissy Taigen tidak tampak seperti seorang perempuan yang baru saja melahirkan seorang anak.

Liputan6.com, West Hollywood - Chrissy Teigen baru saja melahirkan anak pertamanya, Luna Simone Stephens pada 14 April 2016 lalu. Namun, ia tidak tampak seperti perempuan yang baru saja melahirkan saat tampil di depan publik, Sabtu (23/4/2016) lalu. Bagaimana tidak, lekuk tubuhnya sudah kembali seperti semula.

Hal ini terlihat saat Chrissy Teigen dan John Legend keluar rumah berdua untuk pertama kalinya sejak sang buah hati lahir. Mereka melangsungkan kencan makan malam di The Nice Guy, West Hollywood. Sang anak perempuan, tidak terlihat dalam kesempatan tersebut.

Chrissy Teigen pamer lekuk tubuh usai melahirkan. (Splashnews.com)

Chrissy tampak cantik dalam balutan baju berwarna coklat muda dengan jaket kulit berwarna senada. Seakan lupa bahwa ia baru saja melahirkan, Chrissy mengenakan celana ketat berbahan kulit dan berwarna hitam. Sulit dipercaya bahwa ia baru saja melalui proses persalinan, 10 hari yang lalu.

Sementara itu, sang suami, John Legend mengenakan busana serba hitam, dari atasan hingga sepatu. Mereka tampak sangat bahagia dengan memamerkan senyum sumringah ke kamera awak media.

 Chrissy Teigen pamer kemesraan dengan sang buah hati. (Snapchat)

Kebahagiaan yang mereka rasakan sebagai pasangan suami istri memang terasa lengkap dengan kehadiran sang bayi. Chrissy dan John mengumumkan kelahiran buah hati mereka melalui akun media sosial pribadi milik keduanya.

Beberapa waktu lalu, Chrissy pun sempat memamerkan kemesraannya dengan Luna melalui Snapchat pribadinya. Ia terlihat tengah berpelukan dengan sang buah hati tanpa mengenakan pakaian. Hal ini dilakukan untuk memperkuat ikatan antara ibu dan anak. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini