Sukses

Pangeran William dan Harry Bintangi Film Star Wars VIII

Pangeran William dan Harry Akan berperan sebagai cameo untuk film Star Wars bagian selanjutnya.

Liputan6.com, London - Dua pangeran muda, William dan Harry terlihat mengunjungi lokasi syuting film Star Wars VIII di Pinewood minggu lalu, untuk bertemu dengan para kru dan pemain.

Pangeran Willian dan Pangeran Harry mendapat sambutan yang spesial dalam kunjungannya kali ini. Mereka mendapat kesempatan untuk menjadi cameo Stormtrooper.

Pangeran William dan Harry melihat C3P0 droid saat mengunjungi studio pembuatan film Star Wars di Pinewood Studios, London, (19/4). Pangeran Inggris itu berkeliling Pinewood untuk mengunjungi workshop produksi film Star Wars (REUTERS/Adrian Dennis/Pool)

Dilansir oleh The Sun, salah seorang sumber mengatakan, "Keduanya makan siang dan melihat-lihat lokasi syuting. Saat itu sang sutradara datang menemui dan berkata kepada mereka untuk berganti pakaian ke departemen wardrobe."

"Pangeran William memakai kostum Stromtrooper dan akan muncul dalam adegan Rey dan Finn saat menyusup ke tempat rahasia. Karakter musuh akan berada di lift bersama karakter Benicio del Toro ketika sekelompok Stormtroopers masuk, dua di antara mereka adalah William dan Harry."

Daniel Craig juga akan ambil bagian dalam film ini. Ia akan berperan sebagai Stormtrooper bersama Daisy Ridley’s Rey. Selain itu mereka juga bertemu dengan sejumlah bintang lainnya seperti John Boyega yang berperan sebagai Finn, dan Mark Hamill sebagai Luke Skywalker dan Benicio del Toro, yang selama ini disebut-sebut sebagai peran antagonis baru, Lord Vikram.

Pangeran Harry bertemu Chewbacca saat berkunjung ke studio pembuatan film Star Wars di Pinewood Studios, London, Selasa (19/4). Pangeran William dan Harry berkeliling Pinewood untuk mengunjungi workshop produksi film Star Wars (REUTERS/Adrian Dennis/Pool)

Di sela-sela pertemuan itu, suasana terasa cair dengan candaan Harry, "Kenapa aku selalu berperan sebagai orang jahat?." Dan Ridley menjawab, "Saat kamu melihat seseorang dengan lightsaber, kamu hanya perlu berpikir, 'kamu adalah bagian dari kami'." (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini