Sukses

Rekam Video Setengah Bugil, Ini Kata Revi Mariska

Revi Mariska belakangan memang kerap bertingkah aneh di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini netizen dibuat geleng-geleng kepala oleh ulah Revi Mariska. Pesinetron kolosal Angling Dharma itu mengunggah video singkat di akun Instagram miliknya. Di video itu Revi nyaris bugil.

Ia hanya menutupi bagian dadanya dengan selembar kain. Video itu diambil sendiri oleh Revi sambil berselfie. Ia pun melempar senyuman ke arah kamera. Tergambar jelas bahwa Revi sengaja melakukan hal tabu tersebut.

Revi Mariska menuai sensasi, (Google)

Dihubungi via telepon, Senin (25/4/2016), Revi membenarkan pengunggahan video setengah bugilnya itu. Anehnya, Revi Mariska menyebut perbuatan itu bukan untuk mencari sebuah sensasi.

"Iya aku lakukan itu secara sadar," kata Revi Mariska. "Bukan dong. Aku bukan untuk cari sensasi dengan sengaja juga," lanjutnya.

Revi Mariska. (Instagram @revi_dhe2re_mariska)

Saat ditanya maksud membuat video tersebut, Revi Mariska berdalih hanya mengapresiasikan diri di media sosial. Namun sayang, kini akun Instagram Revi telah dikunci alias tertutup untuk publik.

"Sebenarnya enggak kenapa-kenapa. Itu untuk mengeksplore dan mengapresiasikan diri. Buat apa ada media sosial tapi enggak digunakan. Ya kan?" jawab Revi Mariska.

Revi Mariska belakangan memang kerap bertingkah aneh di Instagram. Selain memosting video setengah bugil, sebelumnya Revi juga memosting beberapa foto dan video yang terbilang berani.

Revi Mariska. (Instagram @revi_dhe2re_mariska)

Di salah satu foto misalnya, Revi mengaku baru saja diperokosa. Ia juga sempat memosting foto seronok yang memperlihatkan bagian dada dan bokongnya.

Kabarnya, Revi melakukan hal tersebut karena stres ditinggal kawin oleh sang kekasih yang juga bintang sinetron, Temmy Rahadi. Namun banyak juga yang mencibir Revi hanya mencari sensasi karena belakangan sudah mulai jarang tampil di televisi. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini