Sukses

6 Artis ini Berfoto Seksi Memperlihatkan Perut Saat Hamil

Para artis sengaja menunjukan foto kehamilan mereka dengan cara yang anggun, cantik dan juga seksi. Siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Jakarta Kesempurnaan seorang wanita adalah ketika wanita itu memiliki seorang anak dan juga hamil. Mengandung adalah momen paling berharga dan tidak terlupakan bagi seorang wanita.

 

Beberapa wanita tentunya mengabadikan hal tersebut dalam bentuk jepretan kamera. Seperti para selebriti Indonesia ini. Tapi bedanya, para selebriti ini menunjukan kehamilannya dengan berfoto seksi.

Di foto seksi kali ini, Nikita Mirzani tampil dengan memamerkan perutnya yang tengah hamil besar.

Karena, banyak orang yang percaya, bahwa aura kecantikan seorang wanita akan lebih terlihat ketika ia hamil. Benar atau tidaknya, kita bisa melihat beberapa selebriti Indonesia ini. Siapa sajakah mereka? Tim Liputan6.com sudah merangkum untuk anda, berikut di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari yang dipersunting Ashraf Sinclair pada tahun 2008 ini, melahirkan seorang anak lelaki bernama Noah Sinclair yang kini berusia 6 tahun.

Bunga Citra Lestari (Instagram)

Pada masa kehamilannya, Bunga Citra Lestari mengabadikan kehamilannya tersebut dalam bentuk yang seksi. Ia sengaja mengenakan kemeja putih kebesaran yang hanya menutupi payudaranya.

Sedangkan tangannya dengan bangga memegang perut besarnya. Foto ini diunggah di akun Twitter pribadi BCL dan diabadikan dengan foto hitam putih.

3 dari 7 halaman

2. Olla Ramlan

Janda beranak satu ini dinikahi oleh Aufar pada akhir 2012 tahun lalu. Pasangan ratu dan raja semalam ini, mengadakan pesta pernikahan yang cukup mewah.

sumber: instagram.com/dierabachir

Kesan wah pun kembali ditunjukan kala Olla Ramlan mengabadikan foto kehamilan anak pertamanya dengan Aufar. Dalam foto tersebut, tampak wanita berusia 36 tahun ini menunjukan perut besarnya yang hanya mengenakan atasan pendek berwarna hitam.

Foto yang diambil oleh fotografer terkenal Diera Bachir ini, tampak pula sang suami, Aufar yang berfoto bersama Olla Ramlan. Dalam foto tersebut, Aufar terlihat memegang perut besar sang istri. Kemesraan keduanya pun sangat ditunjukan dalam foto tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani kembali menunjukan keseksiannya dengan cara berbeda. Ketika ia sedang hamil anak keduanya dari mantan suami bulenya, ia sengaja mengabadikan kehamilannya bersama dengan anak pertamanya, Meizani Nasseru Asry.

Dalam foto tersebut, terlihat Nikita tampak cantik mengenakan atasan pendek berwarna hitam, dengan kain berbelah dengan hanya menutupi kaki mulusnya saja.

Sama halnya dengan sang ibunda, anak pertama Nikita dengan cantiknya mengenakan baju berwarna hitam yang memperlihatkan tubuh mungilnya. Kedekatan keduanya pun ditunjukan dengan Meizani dengan mencium perut besar sang ibunda.

5 dari 7 halaman

4. Sheila Marcia

Sheila Marcia yang menikah dengan Kiki Marano, membuat heboh kala ia mengunggah foto kehamilannya di akun jejaring sosial Facebook.

Sheila Marcia Pamer Foto kehamilan, (Google)

Dalam foto tersebut, Sheila Marcia menunjukan perut besarnya dan berpose seksi bersama suami dan anak pertamanya, Leticia Charlotte Joseph.

Salah satu foto tersebut, memperlihatkan tubuh Sheila Marcia yang hanya di tutupi oleh kain. Dengan tubuh terlentang, Sheila Marcia menunjukan perut besarnya yang tengah dicium manja oleh sang anak.

6 dari 7 halaman

5. Cathy Sharon

Mari kita lupakan sejenak kasus perceraian yang menimpa rumah tangga dan kembali melihat betapa lucu dan cantiknya Cathy Sharon saat hamil anak keduanya.

Cathy Sharon hamil anak kedua [foto: instagram]

Mantan VJ MTV ini, menunjukan perut besarnya yang di gambar menyerupai wajah boneka. Dalam foto tersebut, tampak pula Julie Estelle yang terlihat mencium perut besar sang kakak.

Bukan foto itu, Cathy Sharon pun kembali menunjukan perut besarnya dengan menggunakan dress hitam ketat yang menunjukan lekukan tubuh serta perut besarnya. Di foto lainnya, Cathy Sharon berfoto dengan hanya menggunakan bra lace berwarna putih dan kembali menunjukan perut polosnya yang besar.

7 dari 7 halaman

6. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia membuat masyarakat Indonesia terkejut kala Chelsea Olivia mengumumkan kehamilannya di akun Instagram pribadinya pada awal bulan April 2016 lalu.

Chelsea Olivia mengandung buah hatinya yang pertama bersama Glenn Alinskie. (Instagram)

Dengan mengenakan gaun lace berbulu, Chelsea Olivia menunjukan perut besarnya dengan cara anggun dan juga seksi. Hal tersebut pun langsung membuat ramai para netizen yang melihat unggahan tersebut.

Perut yang sudah besar tersebut, banyak mendapatkan respon yang sangat positif dari para netizen. Lengkap sudah kebahagiaan Chelsea Olivia, selain mendapatkan suami yang baik, ia pun kini mendapatkan seorang anak yang akan lahir dalam beberapa bulan kedepan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini