Sukses

Netizen Berharap Song Joong Ki Menikahi Song Hye Kyo

Penonton masih belum bisa `move on` dari Descendants of the Sun, berharap Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki sebagai Yoo Si Jin dalam Descendants of the Sun berhasil merebut perhatian penonton. Akibatnya, drama itu pun berhasil meraih rating tertinggi yaitu 41.6 persen, dari laporan lembaga Rating Nielsen Korea.

Tak hanya aksi aktor berwajah imut itu saja yang berhasil membuat rating Descendants of the Sun meroket, tapi juga lawan mainnya, Song Hye Kyo sebagai Kang Mo Yeon. Akting Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang serasi itu membuat keduanya membuat fenomena kisah cinta dalam kehidupan tentara pun mewabah bak virus.

"Setiap kali aku bermain di drama, banyak yang mengatakan aku bisa membangun chemistry yang baik dengan lawan mainku. Padahal, semua itu terjadi karena akting aktor yang aku hadapi memang hebat di bidangnya," ujar Song Hye Kyo saat diwawancarai The Korea Herald, baru-baru ini.

Descendants of the Sun yang tamat membuat penonton terbawa perasaan. Penonton berharap Song Hye Kyo dan Song Joong Ki benar-benar menjadi pasangan di dunia nyata.

 Song Joong Ki ternyata menyebutkan kalimat Insyallah di drama Decendants of the Sun langsung menjadi pembicaraan publik.

Dalam forum penggemar, netizen menyebutkan harapannya melihat Song Hye Kyo bisa bersatu dengan Song Joong Ki. Mereka merasa keduanya bisa menjadi pasangan serasi.

"Jika Song Hye Kyo menikah, aku harap dengan pria yang hebat seperti Song Joong Ki," tulis seorang pengguna.

Akun lainnya menuliskan, "Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan terlihat manis sebagai pasangan. Keduanya telah mendapatkan chemistry saat bermain drama bersama, mudah-mudahan keduanya terlibat cinta lokasi."

Sementara itu, kesuksesan Descendants of the Sun dikabarkan membuat drama itu akan dijadikan sebuah film. "Kami berencana membuat film dari drama Descendants of the Sun. Kami harus memikirkannya terlebih dahulu," ujar wakil dari tim produksi Descendants of the Sun. (Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.