Sukses

Revi Mariska Stres karena Ditinggal Nikah Temmy Rahadi?

Revi Mariska mengaku batal menikah dengan Temmy Rahadi pada 2015.

Liputan6.com, Jakarta Nama Revi Mariska tengah menjadi sorotan netizen. Bukan karena prestasi, namun karena sensasi yang dibuat Revi di akun sosial medianya.

Ia mengunggah beberapa video yang menunjukkan rasa frustasi. Terdapat cuplikan artis 30 tahun itu berteriak seperti tengah depresi. Yang paling parah, ketika Revi mengunduh video setengah bugil.

Temmy Rahadi [pojoksatu]

Kabarnya, Revi stres karena ditinggal nikah oleh Temmy Rahadi. Benarkah? "Ditinggal nikah dengan Temmy? Itu sudah lama. Makanya aku enggak ada apa-apa kok dibilang stres," kata Revi Mariska saat dihubungi via telepon, Senin (25/4/2016).

Pesinetron Angling Drama ini membantah tuduhan netizen yang menyebut dirinya masih tak bisa move on dari Temmy. Revi berkilah kegagalan dirinya menikah dengan Temmy sudah lama terjadi.

"Enggak ada masalah kayak begitu. Kalau masalahnya itu, berarti orang gila pending dong? Kan aku batal menikahnya 2015, terus aku dibilang gilanya 2016. Loh, berarti orang gila pending," ujar Revi.

Revi Mariska

"Kan enggak kayak begitu. Aku juga enggak sengaja. Aku enggak cari sensasi. Kalian kan yang bikin gosip," sambungnya.

Ketika ditanya hubungannya dengan Temmy sekarang, Revi menganggap Temmy sudah meninggal dunia. "Sudah enggak hubungan. Aku anggap  (mantan) sudah meninggal dunia," ketus Revi Mariska. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.