Sukses

Foto Ciuman Beredar, Al Ghazali Diamuk Maia Estianty?

Foto ciuman beredar, Al Ghazali minta maaf kepada ibu, Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise tampaknya mulai kebablasan. Jika biasanya mereka mengumbar kemesraan sebatas berciuman pipi, kini beredar foto Al dan Alyssa tengah berciuman bibir.

Alhasil, foto itu sukses memancing netizen untuk berkomentar. Wajar, mengingat hal itu tabu bagi masyarakat Indonesia yang memegang erat budaya ketimuran.

Maia Estianty [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kabarnya, akibat beredar foto berciuman, Al Ghazali terkena omelan sang ibunda, Maia Estianty. Ditemui di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016), Al menjawab soal rumor tersebut.

"Enggak (marah). Dia bilang hati-hati kalau mau foto di publik," kata Al Ghazali.

Ia berdalih foto itu disebarkan secara diam-diam oleh teman Alyssa Daguise. Usai foto itu diketahui Maia, Al mengaku langsung minta maaf.

Al Ghazali bersama Alyssa Daguise. (foto: instagram.com/alghazali7)

"Aku sudah minta maaf, aku juga memang enggak sengaja. Kata Bunda, ya hati-hati saja, dibilang jangan disebarkan. Tapi kan memang ini enggak disengaja, dan ada orang yang sebarin," ucap Al Ghazali.

Akibat kejadian itu, Al mengaku jadi lebih selektif dalam memilih teman. Terlebih lagi sebagai artis ia selalu dalam pengawasan publik. "Iya sekarang lebih selektif lagi lah, lebih hati-hati (pilih teman)," Al menandaskan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini