Sukses

Chelsea Olivia Hamil Bayi Kembar?

Lewat unggahan di Instagram, Chelsea Olivia seolah memberi isyarat bahwa ia tengah mengandung bayi kembar.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalankan peran sebagai seorang ayah dan ibu tentu merupakan salah satu hal yang paling berkesan sepanjang hidup. Tak terkecuali pasangan muda Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Chelsea dan Glenn nampaknya sudah tidak sabar menantikan kelahiran sang buah hati yang sedang dikandung oleh bintang sinetron Rahasia Cinta Ini.

[Foto: Instagram Chelsea]

Pada Selasa (26/4/2016), Chelsea mengunggah foto bayi kembar tiga melalui akun Instagramnya. Dengan keterangan foto "Selamat Pagi."

Dalam unggahannya ini, ia memperlihatkan foto bayi kembar tiga menggemaskan sedang tertidur pulas. Ketiganya dibalut kain bedong dengan tiga warna berbeda. Abu-abu, lavender, dan warna biru.

Melihat foto menggemaskan bayi kembar ini, sejumlah netizen menangkapnya sebagai isyarat bahwa Chelsea tengah mengandung anak kembar. Seperti kata @ajengkana "Kembar, nih bayinya chelsea." "Sepertinya baby kak chelsea kembar. Sehat terus kak," tulis @dessy_yk.

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia (Photo by @mariophotographie)

"Semoga cabang (jabang) baby dan mommynya sehat selalu sampe lahiran amin," kata @sapina_delsa. "Love You @chelseaoliviaa sehat selalu yah tuk kalian semua.. Semoga beneran Kembar anaknya hehehehe," tambah @diamomdira.

Walaupun spekulasi para netizen bisa saja benar, tentu hal itu belum terbukti sampai Chelsea membuat pernyataannya tentang kondisi sang buah hati. Baik jenis kelamin maupun keadaan kembar atau tidak.

Kembar atau tidak, yang terpenting, semoga bayi dalam kandungan Chelsea selalu dalam keadaan sehat. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini