Sukses

Pose di Ranjang, Kevin Jonas Nantikan Anak Kedua

Sang istri tengah mengandung buah hatinya yang kedua setelah melahirkan anaknya yang pertama dua tahun lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Instagram tampaknya merupakan media yang paling disukai selebriti untuk mengumumkan sesuatu yang penting dalam kehidupan mereka. Seperti yang dilakukan Kevin Jonas, Selasa (26/4/2016). Ayah satu anak ini baru saja mengumumkan bahwa sang istri tengah mengandung anak kedua mereka.

Kevin mengunggah sebuah foto yang menarik perhatian netizen dalam Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Kevin dan sang istri, Danielle Deleasa berpose dengan manis di atas ranjang.

Kevin Jonas tengah menantikan anak keduanya bersama Danielle Deleasa. (Instagram)

Tidak seperti selebriti yang gemar menuai sensasi, Kevin dan Danielle tidak berpose dengan mesra meski tengah berada di atas ranjang. Mereka justru terlihat duduk dengan nyaman dan berpose santai. "Persiapan untuk bayi nomor dua! #bayijonas", ujarnya dalam keterangan foto.

Dalam foto itu, Kevin terlihat tengah memamerkan buku tentang kehamilan sambil pura-pura membacanya, sedangkan Danielle terlihat dikelilingi berbagai jenis cemilan dan memegang salah satu di antaranya. Foto tersebut pun langsung disambut bahagia oleh netizen.

 Kevin Jonas dan Daniella Deleasa (Instagram)

Foto tersebut disukai oleh lebih dari 67 ribu netizen dan dikomentari oleh lebih dari 2.000 pengguna Instagram. Kebanyakan dari mereka menyatakan ucapan selamat pada pasangan yang telah menikah selama kurang lebih tujuh tahun tersebut.

Dilansir dari E! News, kerabat dari pasangan itu membenarkan berita yang beredar. "Kami dengan sangat bahagia mengabarkan bahwa kami tengah menantikan anggota baru keluarga kami pada musim dingin nanti," ujar salah satu kerabat Kevin dan Danielle. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.