Sukses

Hantu Juga Jatuh Cinta pada Song Joong Ki?

Tak hanya manusia saja, benarkah hantu juga ikut mengidolakan Song Joong Ki?

Liputan6.com, Seoul - Berkat Descendants of The Sun, kepopuleran Song Joong Ki memang tak terbantahkan. Tak hanya di Korea saja, 'demam' Song Joong Ki juga melanda dataran Asia dan negara-negara lainnya.

Salah satu sumber bahkan menyebut bahwa kepopuleran Song Joong Ki telah setara dengan dua aktor papan atas Korea lainnya, seperti Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun.

[Foto: Starnews]

Namun siapa sangka, yang menggilai Song Joong Ki ternyata bukan hanya kaum hawa saja, mahluk tak kasat mata pun rupanya ikut menyukai Song Joong Ki, benarkah?

Dikutip oleh Allkpop baru-baru ini, sebuah media Tiongkok memberitakan bahwa sesosok hantu wanita terlihat dalam hasil photo shoot Song Joong Ki di Hong Kong.

Dalam foto tersebut, Song Joong Ki duduk di lantai bersandar dengan sebuah kaca. Banyak orang yang mengklaim bahwa bayangan berwarna putih pada kaca itu adalah sosok wajah hantu perempuan dengan rambut panjang. Sosok yang disebut-sebut sebagai hantu itu juga tampak menampilkan senyum getir.

[Foto: allkpop]

Melihat hasil foto menyeramkan ini, para netizen memberi komentar seperti, "Itu sungguh menakutkan", "Ahhh, Song Joong Ki bahkan berhasil membuat hantu jatuh cinta dengannya," tambah netizen lain.

Namun ada juga netizen yang memberi komentar berbeda dengan netizen sebelumnya seperti, "Mungkin itu hanya sebuah refleksi saja", "Aku tidak melihatnya..," dan masih banyak lagi komentar lainnya.

Bagaimana?, kalian percaya sosok itu adalah hantu? (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.