Sukses

Goosebumps 2 :Lanjutkan Peran Jack Black sebagai R.L. Stine

Aktor Jack Black bakal tampil kembali sebagai R.L. Stine di Goosebumps 2.

Liputan6.com, Los Angeles - Goosebumps kini telah menjadi salah satu franchise film yang menjadi andalan Sony Pictures. Pasalnya, sekuel yang akan diberi judul Goosebumps 2, tengah dikembangkan oleh tim yang sama seperti film pertama.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Senin (25/4/2016), sutradara Rob Letterman, penulis naskah Darren Lemke, serta produser Deborah Forte dan Neal H. Moritz, kembali menangani sekuel film adaptasi novel R.L. Stine ini.

Film Goosebumps. (Sony / Columbia)

 

Kabar yang pertama kali disampaikan The Hollywood Reporter itu, menyebutkan bahwa Jack Black akan kembali menjadi karakter utamanya. Namun, belum ada nama pemain lain dari film pertama yang disebut. misalnya Odeya Rush atau Dylan Minnette.

Kisah Goosebumps berpusat pada Zach Cooper yang menjalin pertemanan dengan putri R.L. Stine, Hannah. Stine yang selama ini bertingkah aneh, ternyata menyimpan rahasia bahwa monsters yang ada di dalam buku-bukun mahakaryanya, bisa berubah menjadi nyata. Stine lalu melindungi para pembacanya dengan berusaha mengunci monster-monster tersebut kembali ke dalam buku.

Film Goosebumps. (Sony / Columbia)

Seri buku asli Goosebumps di dunia nyata sendiri memiliki jumlah sebanyak 62 buah. Sehingga, materi bagi para sineas untuk bisa mewujudkan sekuelnya tergolong sangat banyak.

Goosebumps sendiri terhitung laris di pasaran dengan anggaran sebesar USD 58 juta hingga menghasilkan USD 160 juta di seluruh dunia. Film yang rilis 2015 itu juga mendapat kritik positif serta penjualan video rumahan yang cukup sukses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini