Sukses

Kartika Putri Malah Akrab dengan Ibu Penabrak Mobilnya

Perbaikan mobil Kartika Putri dijamin oleh keluarga si penabrak.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini mobil Kartika Putri ditabrak di Jalan Ciniru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, oleh anak mantan Menteri BUMN, Sugiharto. Lantaran kasus ini diproses secara kekeluargaan, wanita yang kerap disapa Karput ini jadi semakin akrab dengan keluarga pelaku.

Kartika Putri curhat tentang mobilnya yang mengalami kerusakan karena ditabrak. [Foto: Instagram]

"Sampai sekarang ibunya jadi suka WA (WhatsApp), telepon, ngajak ngopi bareng. Sekarang malah jadi punya ibu baru," ujar Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016).

Perhatian istri dari Sugiharto itu juga lantaran mobil Kartika Putri masih dalam perbaikan. Maklum, dalam kecelakaan tersebut, pintu belakang mobil Kartika Putri mengalami kerusakan.

"Sekarang masih di bengkel mobilnya. Aku enggak pakai asuransi. Alhamdulillah keluarga mereka yang beritikad baik. Kasihan lihat kondisi orangtuanya saat (kecelakaan) itu down banget. Ibu pelaku yang sekarang suka telepon aku, tanya bagaimana sudah selesai belum mobilnya," tambah Kartika Putri.

Kartika Putri/Liputan6.com

Sementara itu, Kartika mengaku tak meminta uang untuk mengganti kerusakan mobilnya. "Aku mah mau fair saja. Yang punya bengkel itu kenal sama om Sugiharto-nya. Jadi berapa total langsung ke sana (keluarga Sugiharto)," kata Kartika Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini