Sukses

Ini Peran yang Bikin Song Joong Ki Penasaran

Sukses berperan sebagai Yoo Si Jin, Song Joong Ki penasaran bermain karakter ini.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki sukses membuat penikmat drama terbuai dengan aktingnya di Descendants of The Sun. Namun Song Joong Ki merasa kurang puas dengan karakter Yoo Si Jin yang diperankannya. Alasannya, Song Joong Ki ingin menggali kemampuannya.

Saat fanmeeting yang digelar di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, Song Joong Ki mengungkapkan mimpinya. Salah satunya, Song Joong Ki ingin memerankan karakter sosok yang dingin.

"Ada banyak karakter yang ingin aku mainkan, termasuk orang dengan sikap yang dingin," ujar Song Joong Ki, diwartakan The Korea Herald, baru-baru ini.

Fanmeeting yang digelar Song Joong Ki bertambah semarak saat Lee Kwang Soo tiba-tiba muncul jadi tamu dadakan.

Song Joong Ki menambahkan, "Aku rasa ada sesuatu dari dalam diriku yang menyukai sisi itu. Aku suka sekali dengan Edward Norton, dia banyak sekali bermain banyak peran. Berakting di film horor tampaknya menyenangkan."

Song Joong Ki senang meluangkan waktu untuk mendalami perannya. Dia melakukannya dengan berimajinasi terhadap karakter yang ia mainkan.

"Aku membaca naskah dengan sangat teliti. Lalu, aku berimajinasi, mengolahnya dengan caraku. Agar lebih mendalami, aku juga berusaha mengetahui keinginan penulis naskah dan sutradara," ungkap Song Joong Ki.

Song Joong Ki saat beraksi sebagai kapten tentara perdamaian dalam drama Descendants of the Sun

Song Joong Ki juga senang melakukan improvisasi dengan karakternya. Hal itu dia lakukan saat berakting sebagai Yoo Si Jin, harus menjaga emosinya sebagai tentara dan kekasih.

"Aku selalu diingatkan jika karakter Yoo Si Jin sangat berbeda dari karakterku sebelumnya. Sebagai tentara, aku tidak akan memiliki kehidupan normal. Jadi, aku membayangkan semuanya itu di dalam pikiran," kata Song Joong Ki.

Sementara itu, Song Joong Ki tengah sibuk sebagai Duta Pariwisata dari Korea Selatan. Song Joong Ki juga banyak melakukan temu penggemar sebagai ucapan terima kasih atas dukungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.