Sukses

Ahmad Dhani Minta Al Ghazali Jangan Punya Anak Dulu

Menanggapi foto berciuman Al Ghazali, Ahmad Dhani mengatakan belum siap jadi kakek.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani menanggapi santai beredarnya foto putra sulungnya, Al Ghazali, yang sedang berciuman dengan Alyssa Daguise. Menurutnya, hal itu wajar-wajar saja.

Apalagi, Al sudah berusia 19 tahun dan dianggapnya sudah pantas melakukan hal tersebut. Meski membiarkan, suami Mulan Jameela itu tak mau anaknya sampai kebablasan.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Yang penting jangan punya anak dulu," ujar Ahmad Dhani, saat ditemui di kawasan Buaran, Jakarta Timur, Selasa (26/4/2016) malam.

Menurut bos Republik Cinta Menejemen (RCM) ini, usianya yang baru menginjak 42 tahun dianggap belum pantas menimang cucu. Apalagi dalam waktu dekat ini istrinya, Mulan Jameela akan melahirkan anak kedua.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali pamer foto mesra di media sosial. [foto: instagram/alghazali7]

"Kalau Al punya anak berati saya jadi kakek, saya kan masih muda," ujar Ahmad Dhani dengan gaya khasnya.

Selama masih tahu batasannya, Ahmad Dhani tidak mempersoalkan apa yang dilakukan anaknya. "Kalau sudah 19 tahun cipokan (ciuman) ya biasa," kata Ahmad Dhani. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini