Sukses

Ben Kasyafani Mulai Carikan Ibu Baru untuk Anak

Sepertinya Ben Kasyafani masih melakukan seleksi ketat untuk mencari calon istri.

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai dari Marshanda, Ben Kasyafani, mulai berpikir mencari pasangan baru. Mantan VJ MTV ini diam-diam sudah aktif mencarikan ibu baru bagi buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Beberapa wanita pernah ia kenalkan langsung kepada Sienna. Namun, sepertinya Ben masih melakukan seleksi ketat mencari calon istri.

Ben Kasyafani bersama Sienna lebaran di Australia. (foto: instagram.com/benkasyafani)

"Sejauh ini ada beberapa (calon). Sekarang gue enggak punya pacar. Kenalkan sebagai teman saja, cuma gue belum mengumumkan. Kalau misalnya sudah ada pasti teman-teman (wartawan) tahulah," kata Ben Kasyafani di Jakarta baru-baru ini.

 

Kehadiran sosok ibu untuk Sienna merupakan hal penting bagi Ben. Walau tak bisa menggantikan Marshanda sebagai figur orangtua, namun ia berharap istri barunya nanti bisa mengayomi Sienna seperti anak sendiri.

"Penting juga buat anak dapat figur ibu. Doakan saja insya Allah kalau bisa dapat teman keseharian (istri). Tentu yang baik, cantik ya begitulah (berhijab)," ungkap Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani bersama putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani

Saat ditanya kapan ia akan mengakhiri masa dudanya tersebut, Ben menjawab. "Jangan berapa tahun lagilah, tapi enggak tahu. Secepatnya insya Allah," Ben Kasyafani menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani