Sukses

Ini Kado Ultah Terhebat yang Diterima Channing Tatum

Channing Tatum mendapat hadiah spesial dari sang istri, Jenna Dewan Tatum.

Liputan6.com, Los Angeles - Channing Tatum baru saja berulang tahun yang ke-36 pada Senin (26/4/2016). Ia merayakan pertambahan umurnya dengan cara yang unik bersama sang istri, Jenna Dewan, dan anak, Everly Tatum. Ia pun mendapat hadiah yang spesial dari sang istri.

Keluarga kecil tersebut pergi ke suatu tempat yang dirahasiakan untuk berlibur sekaligus merayakan ulang tahun Channing. Tempat tersebut terlihat seperti wilayah pedesaan yang asri. Sepertinya, sang istri sengaja mengangkat tema pedesaan untuk perayaan kecil-kecilan Channing.

Ucapan Jenna Dewan pada sang suami, Channing Tatum di hari ulang tahunnya. (Instagram)

Pada hari spesial sang suami, Jenna mengunggah foto dirinya yang tengah berpose manis bersama Channing dalam Instagram pribadinya. Dengan mengutip kata-kata cinta dari seorang ahli filsafat Tiongkok, Jenna mengucapkan selamat ulang tahun pada pria yang menikahinya pada 2009 lalu tersebut.

"Mencintai seseorang dengan sedalam-dalamnya memberikan kamu kekuatan. Dicintai oleh seseorang dengan sedalam-dalamnya memberikan kamu keteguhan hati - Lao Tzu. SELAMAT ULANG TAHUN SAYANGKU," ujarnya dalam keterangan foto. Ia pun memberikan hadiah spesial untuk sang suami.

Jenna memberinya seekor kuda berwarna coklat muda yang membuat Channing merasa bahwa ia baru saja melewati ulang tahun terbaik dalam hidupnya. Channing pun mengunggah foto kuda yang diberi nama Cajun ke dalam akun Instagram pribadinya.

Ungkapan bahagia Channing Tatum karena mendapat kado spesial dari sang istri. (Instagram)

"Hadiah ulang tahun terbaik dari istriku," ujarnya dalam keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 245 ribu netizen tersebut. Ia pun mengunggah video dirinya tengah menunggangi Cajun. Tampak jelas kebahagiaan di raut wajahnya. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini