Sukses

Begini Tatapan Chris Evans pada Payudara Elizabeth Olsen

Chris Evans tak bisa melepaskan tatapannnya dari belahan payudara Elizabeth Olsen pada saat premier film Captain America: The Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada-ada saja ulah Chris Evans. Aktor ini tak bisa menjauhkan tatapannya dari tubuh seksi lawan mainnya di film Captain America: The Civil War, Elizabeth Olsen. Kelakuan Chris Evans ini tertangkap kamera pada saat premier film Captain America: The Civil War di London, Inggris.

Dikutip laman Aceshowbiz, Rabu (27/04/2016), Chris Evans dengan ekspresi wajah seolah sedang memperhatikan belahan payudara Elizabeth Olsen. Pemeran Scarlet Witch ini, juga tampak santai dan hanya tertawa melihat kelakuan lawan mainnya tersebut.

Karpet merah Captain America: The Civil Wars, (Aceshowbiz)

Elizabeth Olsen memang terlihat cantik mengenakan gaun panjang berwarna cream dengan belahan dada yang rendah. Sementara itu, Chris Evans terlihat tampan dengan mengenakan setelan jas berwarna gelap yang ia padupadankan dengan dasi berwarna hijau.

Ketika di wawancara di karpet merah, Chris Evans mengaku bahwa ia sangat memuja tubuh wanita. "Aku sangat memuja tubuh seksi para wanita," ungkap aktor berumur 34 tahun ini. "Aku sangat menyukai bokong wanita," tambahnya.

Captain America: Civil War dinyatakan oleh Chris Evans tak bakal menonjolkan mana yang baik dan yang buruk.

Captain America: The Civil War masih menceritakan mengenai aksi superhero Steve Rogers, sang Captain America melawan kejahatan. Tetapi tentu saja ada yang berbeda dari Captain America: The Civil War dengan film Captain America sebelumnya.

Adanya pertarungan sengit antara Captain America dan Iron Man menjadi suguhan yang berbeda. Film Captain America: The Civil War akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 27 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.