Sukses

Glenn Fredly Enggak Mau GR dengan Aura Kasih

"Jangan galau dong," kata Glenn Fredly terhadap Aura Kasih.

Liputan6.com, Jakarta Asmara Glenn Fredly dengan Aura Kasih memang sudah berakhir. Meski tak diakui secara langsung oleh keduanya, namun masyarakat bisa melihat dari Instagram Glenn maupun Aura.

Aura Kasih misalnya, jika menilik Instagram wanita 28 tahun tersebut, terlihat bahwa si pelantun Mari Bercinta itu masih galau setelah putus dari Glenn. Ketika hal tersebut ditanya kepada Glenn, begini jawaban si pelantun Januari tersebut:

Glenn Fredly dan Aura Kasih [Liputan6.com]

Namun saat ditemui di kawasan Antasari Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016) Glenn enggan jika kegalauan yang dialami oleh Aura itu akibat dirinya yang mengakhiri hubungan mereka.

"Jangan galau dong. Tapi ya gimana ya, namanya juga perempuan. Mungkin dia punya cara buat mengekpresikan perasaannya," kata Glenn Fredly, saat ditemui di kawasan Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016).

Sayangnya, Glenn enggan bebicara banyak tentang kegalauan yang dialami oleh mantan kekasihnya itu. Ia pun tidak mau merasa kepedean atas apa yang dialami Aura Kasih.

Aura Kasih dan Glenn Fredly

"Gue enggak punya hak buat menghakimi dia. Bisa jadi kan dia bukan galauin gue, nanti disangka gue ke-GR-an lagi," ujar Glenn Fredly.

Glenn sendiri mengaku hubungannya dengan Aura Kasih masih baik-baik saja. Produser film Filosofi Kopi itu mengaku masih berkomunikasi dengan sang mantan. "Hubungan kami masih baik-baik saja. Beberapa hari kemarin masih kontak juga," kata Glenn. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini