Sukses

Begini Cara Ruben Onsu Suapi Anak Ogah Makan

Memiliki seorang putri, menjadi kebahagiaan bagi Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki seorang bayi, menjadi kebahagiaan bagi Ruben Onsu. Ia pun tak malu-malu untuk menggendongnya dengan kain, layaknya seorang perempuan.

Ruben juga tak segan menyuapi putrinya, Thalia Ruben Onsu, makan dengan mangkok kecil. Kegiatan ini pun terekam dalam sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Rabu (27/4/2016).

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Instagram)

Terlihat Ruben Onsu menggendong putrinya yang enggan makan. Ia pun berusaha dengan berbagai cara agar perut anaknya terisi makanan.

"Thalia makan siang sama Ayah ya, banyak gak mau nya tp akhir nya ttp mau juga Love U @thaliaputrionsu #thaliaputrionsu #theonsu," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan video yang disukai lebih dari 12 ribu followers.

Para netizen pun memberi komentar pujian untuk Ruben serta buah hatinya. Seperti pemilik akun @meivaazzahra, "Duh...telaten y kk nyapin thalia..."

Ruben Onsu (Instagram)

"@ruben_onsu bener2 hot daddy...saluut. Semoga thalia jadi anak baik yaa.aminn," tambah akun @firmanfiqqi.

"Senang nya momong anak yg lucu dan gemesin gitu.....@ruben_onsu Walau kesibukan padat, tapi sempat nya nyuapin anak, salut ama ruben......," lanjut akun @ratna.saridewi.1614460.

"Ayah yg baik banget dan sabar banget dengan nyuapin yg agak susah tapi tetep berusaha supaya anaknya mau suka sekali ngliat ayah seperti ini @ruben_onsu," tulis @aniknuryanik.(Mer)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.