Sukses

Jennifer Garner Hamil, Ben Affleck Batalkan Perceraian

Jennifer Garner dan Ben Affleck kabarnya sedang menanti anak keempat mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Garner dikabarkan tengah mengandung bayi hasil buah cintanya dengan Ben Affleck. Menurut sebuah tabloid lokal, hubungan Jennifer Garner dan Ben Affleck ternyata dalam kondisi baik-baik saja.

Dilansir Hollywoodlife, Kamis (27/4/2016), rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner yang kabarnya tengah di ujung tanduk itu, kembali harmonis setelah berita kehamilan Jennifer Garner.

People.com

"Kabar ini didapat dari salah satu teman Jennifer Garner yang mengatakan bahwa Jennifer tengah hamil," ungkap salah satu sumber kepada majalah Life & Style.

Tak hanya itu,  kehamilan Jennifer Garner membuat rumah tangannya dengan Ben Affleck membaik. Bahkan, Ben Affleck pun langsung berubah romantis demi kesehatan bayi mereka.

Ben Affleck, Jennifer Garner, dan 3 anak mereka (dailymail.co.uk)

"Ben Affleck sangatlah perhatian terhadap Jennifer Garner, memastikan bahwa Jennifer selalu baik-baik saja, ia (Ben Affleck) membawakan sarapan untuk Jennifer makan di atas kasur," tambah sumber.

Sementara itu, hubungan antara Jennifer Garner dan Ben Affleck itu memang sudah membaik demi kelangsungan keharmonisan keluarga mereka dihadapan ketiga anaknya, Violet, Samuel dan Seraphina.

Jennifer Garner dan Ben Affleck bersama dua anaknya, Serpahina dan Samuel (RadarOnline)

Belum lama ini, Jennifer Garner dan Ben Affleck terlihat sedang mengajak jalan salah satu anaknya, Samuel ke sebuah tempat belanja. "Mereka tertawa bersama dan sangat dekat satu sama lain, bahkan Jennifer dan Ben saling bergandengan satu sama lain," ungkap sumber.

Walaupun Jennifer Garner dan Ben Affleck mengumumkan mahligai pernikahan mereka akan segera berakhir setelah 10 tahun pernikahan, baik Jennifer Garner dan Ben Affleck sama-sama tidak akan melupakan tugasnya sebagai orangtua bagi ketiga anaknya yang masih kecil.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.