Sukses

Glenn Fredly Ngaku Menyukai Nikita Mirzani

Glenn Fredly memuji Nikita Mirzani sebagai perempuan yang tak munafik.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly sempat dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan Nikita Mirzani, setelah putus dari Aura Kasih. Kedekatan mereka sepertinya memang bukan cuma kebetulan.

Awalnya, kedekatan mereka tercium setelah beberapa kali Nikita memasang foto bersama Glenn di akun Instagram. Tapi pernyataan mengejutkan justru keluar dari mulut Glenn Fredly langsung. Duda Dewi Sandra itu mengaku mengagumi Nikita Mirzani.

Niktia Mirzani dan Glenn Fredly

"Gue itu suka perempuan yang enggak munafik, kayak Nikita Mirzani. Di depan kamera dia kayak gitu, di belakang kamera juga dia begitu. Syahrini juga sama, jadi ya gue suka perempuan kayak gitu," kata Glenn Fredly, saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2016).

Namun Glenn enggan bicara lebih jauh soal Nikita Mirzani. Pelantun "Sedih Tak Berujung" ini mengaku memang bersahabat dengan janda dua anak tersebut.

sumber foto: Instagram Glenn Fredly

Di sisi lain, Glenn Fredly mengaku sebagai pemuja wanita. Sebagai seorang musisi, wanita adalah salah satu makhluk yang paling berpengaruh untuk setiap karya-karyanya.

"Menurut gue, wanita itu sumber inspirasi buat gue. Itu menjadi satu hal yang spiritual buat laki-laki. Kalau dibilang inspirasi, setiap wanita pasti bisa bikin kita terinspirasi," ujar Glenn Fredly. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.