Sukses

Titi Kamal Merinding Lihat Penonton AADC 2

Antusiasme penonton Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) membuat Titi Kamal merinding.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, 28 April 2016 penantian selama 14 tahun penggemar film Ada Apa dengan Cinta? akhirnya usai sudah. Sekuel film tersebut tayang serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Euforia para penggemar Tanah Air langsung terlihat jelas saat bioskop-bioskop mulai membuka gerbangnya pagi tadi. Antrean panjang pun mewarnai hari pertama penayangan film tersebut. Kebanyakan dari mereka pasti merasa penasaran bagaimana kelanjutan kisah Cinta dan Rangga.

Pemain AADC 2, Titi Kamal saat acara Chit-Chat Seru di Liputan6.com, Jakarta, Senin (11/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Antusiasme penonton juga terlihat melalui media sosial dengan tanda pagar AADC2, baik di Twitter, Instagram, hingga Path. Titi Kamal, sebagai salah satu pemeran dalam film tersebut mengaku takjub dengan reaksi publik.

Titi mengunggah foto yang menggambarkan antusiasme penggemar terhadap penayangan film AADC 2. Dalam foto tersebut, terlihat beberapa tulisan netizen mengenai antrean panjang dan tiket bioskop yang laku keras. "Berjuang banget untuk ngedapetin tiket ini ADDC2," ujar @kokosaktyo dalam akun Instagramnya.

 Titi Kamal merinding melihat antusiasme penonton AADC 2. (Instagram)

Titi mengaku merinding dibuatnya. Ia juga berterima kasih atas antusiasme yang luar biasa dari para penonton dalam keterangan foto tersebut. "Merinding liat membludaknya penonton #AADC2 di hari pertama, thank you guys, you're amazing," ujar Titi.

Foto yang disukai oleh lebih dari 2.000 netizen tersebut dibanjiri oleh komentar positif seputar film AADC 2 pada kolom di bawah foto tersebut. Seperti kata @mslia_parulian, "antri jam 12 dpt tiket jam tayang 16.30 di 21 kartini bandar lampung.... rela nunggu ditemani suami tercinta n dinginnya hujan... A2DC bikin penasaran..."

"Kerennnnnn banget ini film satu studio pecah nntn #aadc2.udah kaya pasar penuhnya Studio21 balikpapan," ujar yatie_devirzha. "Kereeeeeeennnn bangeeeeettt filmnya,, walaupun harus ngantri beli tiketnya .. Sukses terus ya @titi_kamall," sahut @ulfahzhu. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini