Sukses

Rizky Febian Deg-degan Tunggu Hasil Ujian Nasional

Sebelum ujian nasional, Rizky Febian tak mengambil pekerjaan selama dua minggu.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian mengaku tengah gelisah menunggu hasil Ujian Nasional (UN) kelulusan SMA yang telah dilewatinya. Rizky takut, hasil UN tersebut tak memuaskan baginya.

"Deg-degan banget sih (menunggu hasil UN)," ujar Rizky Febian, saat ditemui di acara SCTV Music Awards 2016, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

Rizky Febian  usai menerima penghargaan untuk kategori Pendatang Baru Paling Ngetop di acara SCTV Music Award, Jakarta, Kamis (28/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski begitu, cowok yang kerap disapa Iki ini yakin hasil ujiannya akan memuaskan. Rizky Febian merasa telah memberikan yang terbaik dan tak menghadapi kesulitan yang berarti saat mengerjakan soal-soal UN.

Selain itu, segala persiapan menjelang UN juga dilakukan oleh anak sulung komedian Sule ini. Selama dua pekan, Rizky tak mengambil pekerjaan. "Alhamdulillah, saat UN lancar. Maksudnya, sudahlah sebisa Iki saja," sambungnya.

Rizky Febian berkolaborasi dengan Anto Hoed dalam konser The Biggest Concert AADC 2. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Jadi, lihat nanti saja, lulus apa enggaknya. Semoga saja lulus karena Iki berusaha semaksimal mungkin. Sengaja dua minggu full nggak ambil job. Benar-benar belajar buat UN," kata pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini.

Ketika UN selesai, barulah dirinya kembali mengambil pekerjaan di luar kota. "Setelah itu langsung ke Palu, langsung nyanyi," ujar Rizky Febian. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini