Sukses

Netizen Cemburu Dengan Sopir Gojek yang Ditumpangi Rizky Febian

Netizen mengutarakan rasa cemburu dengan keberuntungan sang sopir Gojek yang ditumpangi Rizky.

Liputan6.com, Jakarta - Putra sulung komedian Sule, Rizky Febian, memang sedang menjadi idola baru bagi kaum remaja. Bagaimana tidak, selain memiliki wajah tampan, ia juga merupakan penyanyi yang cukup berprestasi. Terbukti ia berhasil meraih penghargaan SCTV Music Awards 2016, dalam kategori Penyanyi Pendatang Baru Paling Ngetop, Kamis (28/4/2016) lalu. 

Memiliki predikat sebagai penyanyi dan anak dari seorang selebritas terkenal rupanya tak lantas membuat Iki memiliki kebiasaan hidup bermewah-mewahan. Terbukti ia tak malu bepergian dengan jasa angkutan Gojek.

Rizky Febian  usai menerima penghargaan untuk kategori Pendatang Baru Paling Ngetop di acara SCTV Music Award, Jakarta, Kamis (28/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini, Iki mengunggah sebuah video yang memperlihatkan rasa antusiasnya saat naik jasa transportasi online ini.

Dengan mengenakan atribut berkendara helm, kacamata hitam juga masker, Iki berkata, "Waktunya bergojek ria," lalu ia memperlihatkan sang sopir Gojek yang sedang berkutat dengan ponselnya. Mereka juga tampak kompak bergaya di depan kamera dengan pose peace.

Jika melihat video ini, nampak sekali Iki adalah orang yang sangat ramah dan mudah akrab dengan siapa saja. Netizen bahkan sampai dibuat cemburu melihat keakraban Iki dengan sang sopir. Bagi mereka, sopir Gojek ini sangat beruntung.

[Foto: Instagram Rizky]

"Betapa beruntungnya abang gojek itu~~," tulis @ailsyaj. "salut sm aiky ngga sombong,makin sayang sm aikynya," kata @berlianahliem07.

"Jadi kepengen jadi tukang ojeknya @rizkyfbian," sahut @diinda.aa. "Tukang gojek lebih lucky dari pada rizfelous (sebutan untuk penggemar Rizky) wkwkw @rizkyfbian," tambah @love_iky_exo. (Ufa/Tel)

 

Semangattt💪🏼💪🏼💪🏼💪🏼

A video posted by Iky (@rizkyfbian) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini